Video Nyungsep dari Meja Pingpong Tersebar Luas di Medsos, Dewi Perssik Sudah Prediksi Bakal Dihujat Haters

Video Nyungsep dari Meja Pingpong Tersebar Luas di Medsos, Dewi Perssik Sudah Prediksi Bakal Dihujat Haters

Dewi Perssik sudah memprediksi bahwa video nyungsepnya dari atas meja pingpong, bakalan viral di media sosial dan menjadi bulan-bulanan hatersnya.--

Video Nyungsep dari Meja Pingpong Tersebar Luas di Medsos, Dewi Perssik Sudah Prediksi Bakal Dihujat Haters 

SUMEKS.CO - Video pedangdut kontroversial, Dewi Perssik, yang nyungsep dari atas meja pingpong, kini sudah menyebar luas dan menjadi viral di media sosial.

Dan ternyata, Dewi Perssik sudah memprediksi bahwa video nyungsepnya dari atas meja pingpong, bakalan viral di media sosial dan menjadi bulan-bulanan hatersnya. 

"Pasti viral ini video. Terus sama haters gua pasti dibilang syukurin Dewi Perssik," katanya. 

BACA JUGA:Dewi Perssik Nyungsep dari Meja Pingpong, Netizen: Cuma Mau Bilang Alhamdulillah

Kendati demikian, meskipun videonya viral dan menjadi bulan-bulanan haters di media sosial, namun Dewi Perssik mengaku tidak menghiraukannya. Pasalnya, Dewi Perssik mengaku sudah biasa melakukan hal tersebut. 

Diberitakan sebelumnya, penyanyi dangdut, Dewi Perssik, kembali menjadi perbincangan publik, pasca terjatuh dari meja pingpong di sebuah acara televisi yang dipandunya. 

Potongan video Dewi Perssik yang terjatuh dari meja pingpong, kini menyebar luas di media sosial TikTok. Salah satu akun yang mengunggah video tersebut, yakni, @mapendos_007.

Peristiwa terjatuhnya Dewi Perssik tersebut terjadi pada Sabtu, 15 Juli 2023. Saat kejadian, terdapat dua host lainnya yang juga memandu acara Pagi-Pagi Ambyar TransTV. 

BACA JUGA:Geger KPI Boikot dan Larang Dewi Perssik Tampil di TV Buntut Sejumlah Kontroversi, Cek Faktanya Disini

Adapun kedua host yang menjadi partner Dewi Perssik di acara tersebut adalah Rian Ibram dan Nassar. Sebelumnya, Rian Ibram tampak menggoda Dewi Perssik dengan bercandaan. 

"Hari Sabtu belajar bowling, hari Minggu belajar seruling. Walaupun di jalanku ada beling, cintaku tak akan berpaling," ucap Rian kepada Dewi Perssik.

Mendengar pantun yang diucapkan Rian Ibram, Dewi Perssik yang saat itu sedang bergandengan dengan Nassar, tampak terdiam dan terperangah sembari tersenyum ke arah Rian Ibram. 

Sesaat kemudian, Dewi Perssik pun menuju ke arah meja pingpong yang memang terletak beberapa langkah dari tempatnya berdiri. Lalu, Dewi Perssik pun langsung bergulingan di meja itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: