Dewi Perssik Bekukan Sel Telur Usai Dilamar Seorang Pilot, Kode Mau Punya Keturunan Dengan Rully?

Dewi Perssik Bekukan Sel Telur Usai Dilamar Seorang Pilot, Kode Mau Punya Keturunan Dengan Rully?

Dewi Perssik bagikan proses egg freezing di Instagramnya-Instagram @dewiperssik9-

SUMEKS.CODewi perssik kembali membuat heboh pasalnya usai prosesi lamaran dirinya membagikan metode egg freezing atau pembekuan sel telur jelang pernikahannya dengan seorang pilot, Rully.

Diketahui metode tersebut memang tengah viral di kalangan selebriti bahkan beberapa artis seperti Luna Maya dan juga Olla Ramlan pernah melakukan metode yang sama.

Proses pembekuan sel telur ini dilakukan untuk menjaga kualitas sel telur seorang wanita sehingga tetap memiliki peluang hamil di usia yang meski sudah tak lagi muda.


Dewi Perssik bagikan proses egg freezing dan momen lamarannya di laman Instagram pribadinya-Instagram @dewiperssik9-

Biduan asal Jember ini membagikan prosesnya lewat sosial medianya dimana memperlihatkan proses saat pembekuan sel telur berlangsung.

BACA JUGA:Anak Amy Keceplosan Ibu Barunya Disakiti, Emma Warokka: Halo! Kapan Ada Pernikahan?

BACA JUGA:WADUH! Mayor Teddy Punya Jabatan Baru, Tak Lagi Jadi Ajudan Prabowo, Gimana Reaksi Emak-Emak?

Tidak hanya membagikan saja namun dirinya juga mengungkap alasan dirinya melakukan pembekuan sel telur meski statusnya saat ini belum sah menikah dengan Rully.

Egg freezing atau pembekuan sel telur ini dilakukannya di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan dalam keadaan risau tetapi berhasil ditenangkan oleh suster dan proses berjalan lancar.

”Bismillah freeze egg @brawijayaantasari, Btw banyak yang bilang, ngapain khan belum punya suami, atau emang uda bersuami, nah melakukan freeze egg atau pembekuan telur gak harus punya suami gaes,” tulis Dewi Perssik dalam laman Instagramnya.

“Freeze egg bertujuan untuk menyimpan sel telur yang sehat dan berkualitas agar bisa dibuahi di kemudian hari jika kalian siap atau sudah mempunyai pasangan sah kalian dg program baby diusia yang sdh tidak muda lagi,” lanjutnya.

BACA JUGA:Happy Asmara dan Gilga Sahid Mulai Go Public, Siratkan Status dan Pamer Kedekatan

BACA JUGA:Eden Wong Akhirnya Speak Up pada Dokter Richard Lee, Anak Sulungnya juga Ikutan Bicara

Diketahui keputusan Depe melakukan pembekuan sel telur ini bukan tanpa alasan bahkan hal inipun mendapat banyak dukungan dari warganet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: