Dewi Perssik Tak Pernah KDRT dengan Saipul Jamil Tapi AduJotos, Netizen: Lebih Baik Perbanyak Ibadah

Dewi Perssik Tak Pernah KDRT dengan Saipul Jamil Tapi AduJotos, Netizen: Lebih Baik Perbanyak Ibadah

Dewi Perssik sebut tak pernah KDRT dengan Bang Ipul tapi berantem--

Dewi Perssik Tak Pernah KDRT dengan Saipul Jamil Tapi AduJotos, Netizen: Lebih Baik Perbanyak Ibadah dan Bersukur 

SUMEKS.CO - Kontroversi Dewi Perssik vs Saipul Jamil memanas. Dewi Perssik menyebut dirinya dengan Saipul Jamil tak pernah mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Sebaliknya mereka berdua sering berantem. "Kalau saya dengan H Saipul Jamil enggak pernah KDRT.  Iyalah kalau aku di bonyokin begini bukan dewi Perssik kan kalau diam saja," ujar Dewi Perssik sambil menunjukkan kepalan tangannya.

Menanggapi hal ini netizen menasehati Dewi Persik untuk memperbanyak ibadah, bersukur atas apa yang diberi tuhan.

"Dewi Perssik lebih baik perbanyak ibadah nggak usah berkoar-koar terus ini hanya dunia. perbanyak bersukur saja atas apa yang dikasih tuhan," tulis Listian 762.

Sebelumnya mantan suami Dewi Persik, H Saipul Jamil menasehatinya agar tidak mudah emosi dan tidak mudah menanggapi komentar netizen yang menyudutkannya.

Bang Ipul menyarankan Dewi Persik memblokir saja netizen yang berkomentar negatif tentang dirinya.

Sementara itu, tak terima dengan nasehat dari mantan suaminya Saipul Jamil, Dewi Perssik justru meradang. Bahkan, Dewi Perssik dengan tegas mengatakan supaya tidak ikut campur dengan kehidupannya. 

 

"Koreksi diri sendiri aja ya, gimana dulu bisa dipenjara. Nggak usah ikut campur," katanya dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Snack Video @b, pada 6 Juli 2023.

 

Pada video berdurasi 29 detik itu, Dewi Perssik tampak tidak terima dengan nasehat-nasehat yang disampaikan oleh Saipul Jamil. Menurut Dewi Perssik, justru Saipul Jamil yang seharusnya mengoreksi diri sendiri.

 

BACA JUGA:Nafa Urbach Posting Pak RT, Dewi Perssik Singgung Soal Berantem, Warganet Rame-Rame Serang Dewi Perssik 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: