Cewek Ini Lapor Pesulap Merah Telah Ditiduri Dukun Pengganda Uang, Marcel Heran Kasus yang Sama Terus Terjadi

Cewek Ini Lapor Pesulap Merah Telah Ditiduri Dukun Pengganda Uang, Marcel Heran Kasus yang Sama Terus Terjadi

Cewek ini lapor Pesulap merah bahwa dia telah ditiduri dukun pengganda uang, Marcel heran kasus yang sama terus terjadi. foto: @pesulap merah official/sumeks.co.--

@nauffalhermannsyah: “Maju terus tetap semngat ms Marcell…membasmi dukun cabul di Indonesia. Dukun dan pembelanya sdh tdk punya pikiran lebih tepatnya "Kepala yang tidak mempunyai pikiran sama saja dengan benteng yang tidak ada penjaganya".

BACA JUGA:Alamak…Dukun Slamet Ternyata Sudah Membunuh Sejak 2011, Masih Ada 16 Korban Terkubur di Kebun Angker itu

@ronnieafrizal: “Orang² yg percaya dg penggandaan uang bukan hny karena kekurangan uang, tp jg kekurangan akal & pikiran”

@mitraprambudie7920: “Sipp ka Marchel,, mampu membongkar kebusukannya si Dukun yg tukang Nipu masyarakat.. Inyong sangat nge Fans banget neeh sama Pesulap Merah.. “.

@user-zf2pr3fk2l: “Bener bos. Dari dulu dukun kerjaannya menipu , cabul dan fitnah. Masalahnya kakak kandung saya ada yang jd dukun. Jadi yang dikatakan bang Marchel itu benar dan saya setuju sekali dengan pernyataannya.”

@s.u.k.u9885: “DUKUN KLO GK NIPU YA CABUL .. INI MAH UDAH NIPU ,,CABUL LAGI .. PAKET LENGKAP SIH.. BELAJARNYA PASTI D GUNUNG HUAKOW...”

BACA JUGA:HOT NEWS, Ternyata Dukun Slamet Tak Selalu Membunuh Korbannya, Wanita Ini Selamat Meski Hilang Ratusan Juta

@dutascreenshot1330: “Pokoknya bongkar teruss chell masih banyak misteri yang belum terpecahkan, yg ada di YouTube lu itu cuma para kroco², aslinya yg belom lu temuin masih banyak yang jauh lebih kuat….Intinya semanghat terus bhang marsell, masih banyak misteri yang belum terpecahkan”. *

BACA JUGA:Mas Joe Heran Masih Ada yang Percaya Gandakan Uang, Kasus Dukun Slamet Bukan Pertama dan Korbannya Orang Kaya

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: