Gegara Tak Mau Lagi Melayani Hasrat Teman Kencannya, Cewek MiChat Asal Ogan Ilir Dihabisi di Bangka

Gegara Tak Mau Lagi Melayani Hasrat Teman Kencannya, Cewek MiChat Asal Ogan Ilir Dihabisi di Bangka

Tersangka Mario Valentino saat diamankan petugas kepolisian usai menghabisi cewek MiChat asal Ogan Ilir Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co-

SUMEKS.CO - Rahma Maharani Zahwa (20) seorang janda anak satu asal Dusun 1, Kelurahan Penyandingan, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan ditemukan tidak bernyawa di Kota Pangkalpinang, Provinisi Bangka Belitung.

Korban tewas setelah dihabisi oleh pria teman kencannya sendiri yang ia kenal lewat salah satu aplikasi online MiChat.

Jasad korban yang sudah dalam keadaan terbujur kaku dengan dipenuhi luka-luka senjata tumpul di sekujur tubuhnya.

Korban ditemukan di salah satu kamar kontrakan yang berada di Jalan Tirta Darma, Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang Bangka Belitung, pada Senin malam sekira pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Kasus Mayat Wanita Dalam Koper Juga Terjadi di Bali, Korban Ternyata Wanita ‘MiChat’

BACA JUGA:Oknum Ojol Tergiur ABG Ditawarkan via MiChat, Pas Kopi Darat Sudah Ditunggu Kawanan Pemeras, Korban Bonyok!

Informasi yang diproleh, wanita pemuas nafsu pria hidung belang ini tewas diduga disebabkan lantaran tamu prianya yang ia dapat melalui salah satu aplikasi online belum puas dengan pelayanan yang diberikan oleh korban.

Diduga hasratnya masih tinggi untuk berhubungan badan, namun korban menolak dan tidak mau lagi melayaninya karena diduga uang yang diterima oleh korban hanya cukup untuk satu kali main atau sekali berhubungan badan.

Diduga karena hal inilah yang membuat tamu hidung belang korban bernama Mario Valentino (26) gelap mata hingga tega menghabisi nyawa korban secara membabi buta.

Sementara saat diamankan petugas kepolisian tersangka Mario mengakui semua perbuatannya.

BACA JUGA:Gegara Pesan PSK Lewat Aplikasi MiChat, Ojol Babak Belur, 5 Geremo Ditangkap

BACA JUGA:Pasutri di Palembang Rampok Pelanggan Kencan MiChat, Istri Dijadikan Umpan

Menurutnya, dirinya tidak bisa mengontrol diri saat korban tidak mau lagi melayaninya yang pada saat kejadian masih ingin berhubungan badan lagi dengan korban.

"Saya masih tinggi, masih sangek, tapi korban tak mau melakukannya lagi. Dia minta uang tambahan, tapi saya sudah tidak punya uang lagi, oleh karena itulah saya gelap mata hingga melakukan hal itu kepada korban," terang tersangka Mario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: