Heboh! Video Amatir Rekam Aksi Nekat Pelaku Jambret Pesepeda di Jalan Raya Kota Palembang

Heboh! Video Amatir Rekam Aksi Nekat Pelaku Jambret Pesepeda di Jalan Raya Kota Palembang

Tindak penjambretan terhadap pesepeda terekam dalam sebuah video yang terjadi di jalan utama Kota Palembang.--

 

Seperti dikomentari oleh akun @STEA***** yang menuliskan komentar bahwa sejak Zaman Sriwijaya, orang Palembang itu rata rata bandit semua, sampe sekarang tidak ada satupun yang baik orang-orang palembang.

 

Lantas, komentar tersebut pun juga turut dikomentari warganet lainnya yang geram dengan komentar warganet tersebut, yang menilai tidak semua orang Palembang itu tidak baik.

 

"Gua orang Chinese Palembang, jgn sembarangan lu kalau ngomong. gua yg lama di Palembang hidup damai tentram. Hati-hati ucapan lu jadi boomerang," balas komentar akun @GSP*****.

 

"Jangan asal ngomong kau lur, kalu nak keno pecah palak kau oleh wong palembang. Jago ucapan kau ehh," tulis komentar akun @ARV*****.

 

BACA JUGA:Jebol Rumah di Lahat, Dapat Uang Setengah Miliar, Beli Sabu dan Foya-Foya di Kampung Baru

 

"ingat bro kalu bicara jangan bawa daerah mulutmu harimau mu kalu kamu punya tuhan di dunia ini semua ada dua diciptakan tuhan,seperti siang,malam atas, bawah, lihat diri  apakan sudah benar," balas komentar akun @cik******.

 

"Steady, kalo ngomong jangan cak itu,, idag segalonyo wong Palembang cak itu, galak2 maen keluar, kalo ngomong di sharing dulu bro," tulis komentar akun @andr*****. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: