Instaperfect Beauty Forward Berkolaborasi dengan Linda Kosmetik Bersama dengan Ibu Bhayangkari Rad 52 Sumsel

Instaperfect Beauty Forward Berkolaborasi dengan Linda Kosmetik Bersama dengan Ibu Bhayangkari Rad 52 Sumsel

--

Instaperfect Beauty Forward Berkolaborasi dengan Linda Kosmetik Bersama dengan Ibu Bhayangkari Rad 52 Sumsel

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Paragon Technology and Innovation Paragon sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik yang secara nasional kini telah menjadi market leader yang menaungi merek-merek unggulan seperti Wardah, Emina, Kahf, Make Over, Labore, Biodef, Putri, Instaperfect, Crystallure, Tavi, Beyondly, Wonderly.

Setiap brand dari PT Paragon Technology and Innovation terus berinovasi melahirkan kebermanfaatan dan menjawab kebutuhan masyarakat dalam perawatan diri dan kosmetik. 

Tepat 10 Juni 2023 lalu, Instaperfect dengan turut berkolaborasi bersama Linda Kosmetik Palembang menghadirkan Beauty Forward bersama Ibu Bhayangkari Rad 52 Sumsel yang menjadi kegiatan rutin Instaperfect dalam meningkatkan brand awareness dan kebermanfaatan produk Instaperfect dalam menjadi pilihan brand makeup kaum wanita yang menantikan hasil makeup yang flawless dan glam.

Bersama beauty promotor sekaligus MUA official dari Instaperfect @alwithaaudrey dan Crystallure skin expert @ikhaa_ibrahim._ mendemonstrasikan tahapan skin preparation dan makeup dengan tools dan tester Instaperfect dan Crystallure.

BACA JUGA:Gaharu: Kita Akan Kembali Menangkan Prabowo Subianto di Kabupaten Lahat

Kaum wanita yang identik dengan menyukai perawatan diri dan kecantikan ini turut antusias menyampaikan pertanyaan dan rasa penasaran mereka pada kegunaan produk Instaperfect.

Hal ini membuktikan bahwa pentingnya edukasi dan penyampaian informasi mengenai tips dan trick makeup bagi kaum wanita yang sehari-harinya menginginkan makeup yang lightweight dan flawless untuk segala jenis kulit.

Maka dari itu Instaperfect yang bernuansa rose gold ini hadir bersama kaum wanita untuk mendapatkan daily remarkable look melalui produk seperti Skincover Air Cushion, Blur Mattifying Primer, Matte Fit Powder Foundation, dan lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: