Wajib Save Nih! 6 Rekomendasi Make Up Murah Dibawah Rp50 Ribu, Sangat Cocok Bagi Pemula

Wajib Save Nih! 6 Rekomendasi Make Up Murah  Dibawah Rp50 Ribu, Sangat Cocok Bagi Pemula

Ilustrasi untuk berita rekomendasi make up murah untuk pemula.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Para puan pada umumnya menyukai make up, untuk membuat tampilan wajahnya lebih cantik bahkan menambah kepercayaan diri.

Tentunya make up bisa menjadi sangat penting bagi para puan. Ada yang  menggunakan make up setiap hari, dalam setiap aktivitas.

Beberapa puan mungkin ada yang ingin tampil cantik menggunakan make up tanpa harus menguras kantong dan memiliki produk make up dengan kualitas terbaik.

Tak perlu khawatir ketika ingin tampil mempesona dengan riasan yang natural dan hasil yang terbaik,  dan memiliki harga yang ramah dikantong.

BACA JUGA:Tampak Muda Diusia 50 Tahun, Berikut 5 Tips Make Up Ala Artis dari Kay Montano

Ini ada beberapa merk produk make up dengan harga yang cukup murah, bisa dijangkau para puan yang ingin tampil cantik menawan tanpa menguras kantong dan juga aman digunakan.

1. Cushion SunHero SPF 35 PA +++ (Rp 48.000)

Sun Jero Protect Cushion merupakan cushion yang memiliki SPF 35 PA+++ memberikan Coverage, juga melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Tak hanya itu penggunaan Cushion secara rutin dapat mengontrol minyak pada wajah, membantu menyamarkan pori-pori pada kulit wajah, membuat tampilan makeup lebih Flawless dan bisa membuat makeup lebih tahan lama.

Cushion sunhero mempunyai formula yang cukup ringan dan tentunya sangat mudah untuk diaplikasikan di wajah. Dan juga cushion satu ini dapat digunakan secara berulang sebagai sunscreen di sepanjang hari tanpa merusak makeup.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Kecantikan Wanita Suku Himba, Mandi Asap 2 Kali Sehari Oleskan Lemak dan Oker Merah

Tak harus menguras kantong harga dari cushion satu ini sangat murah loh, dengan harga Rp 48 ribuan, sudah dapat memilikinya.

2.  OMG Coverlast Two Way Cake (Rp 22.000)

OMG oh my glam coverlaat two way cake dengan berat 12g merupakan produk bedak padat dari OMG. Bedak padat satu ini mampu mengontrol minyak hingga 8 jam.

Formulanya antara bedak dan foundation dapat menutupi warna kulit yang tidak merata, wajah tampak halus dan dengan kandungan yang terdapat pada produk satu ini yaitu oil control dapat menahan minyak hingga 8 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: