Heboh Layangan Nyangkut Disayap Pesawat, Penumpang GA 114 Panik Urung Terbang Ke Palembang

Heboh Layangan Nyangkut Disayap Pesawat, Penumpang GA 114 Panik Urung Terbang Ke Palembang

Video memperlihatkan sebuah layang-layang tampak nyangkut di bagian sayap kiri pesawat dengan nomor penerbangan GA-114--

Heboh Layangan Nyangkut Disayap Pesawat, Penumpang GA 114 Panik Urung Terbang Ke Palembang

SUMEKS.CO,- Layang-layang tersangkut di sayap pesawat saat hendak take off, penumpang pesawat Garuda dari Jakarta tujuan Palembang panik.

Hal itu diketahui, saat salah satu penumpang pesawat Garuda merekam video yang kemudian diunggah oleh akun Tiktok @ricksuhe pada Kamis 15 Juni 2023 kemarin.

Dari rekaman video memperlihatkan sebuah layang-layang tampak nyangkut di bagian sayap kiri pesawat dengan nomor penerbangan GA-114.

BACA JUGA:Bus Putra Rafflesia Tujuan Solo Bengkulu Masuk Jurang di Jalan Lintas Lahat, Nasib Penumpang?

Pengunggah video diketahui bernama Ricky Suhendar merekam sayap bagian sayap kiri terlihat sayap pesat terlilit benang layang-layang.

Saat itu, terlihat pesawat sedang berjalan melaju di salah satu jalur Taxiway Bandara Soekarno-Hatta Tangerang hendak terbang tujuan Palembang.

"Garuda GA 114 Jakarta-Palembang 15 Juni 2023," tulis akun media sosial Tiktok @ricksuhe.

Karena ada kejanggalan layangan nyangkut di sayap pesawat, Ricky segara menginformasikannya kepada salah satu pramugari pesawat.

BACA JUGA:IRT Tertangkap Kasus TPPO di Lubuklinggau, 40 Kali Salurkan Tenaga Kerja, Terancam 15 Tahun Penjara

Namun, disebutkan bukannya merespon informasi tersebut, justru Pramugari seperti mengacuhkan saja informasi yang diberikan oleh penumpang.

Dikatakan Ricky, sebelumnya karena melihat ada layangan nyangkut, dirinya langsung spontan memencet panggilan kepada pramugari.

Akan tetapi, bukannya segera menuju kokpit untuk memberitahukan kepada kru pilot pesawat namun justru kearah bagian belakang pesawat.

Beruntungnya, peristiwa layangan nyangkut di bagian sayap pesawat justru dilihat oleh orang diluar pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: