Wabup Slamet Somosentono Lepas 218 JCH Asal Kabupaten Banyuasin

Wabup Slamet Somosentono Lepas 218 JCH Asal Kabupaten Banyuasin

Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH, lepas 218 JCH Asal Kabupaten Banyuasin di Masjid Al-Amir Komplek Perkantoran Kabupaten Banyuasin, Jum'at 16 Juni 2023.--

Wabup Slamet Somosentono Lepas 218 JCH Asal Kabupaten Banyuasin

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Sebanyak 218 Jamaah calon Haji Kabupaten Banyuasin dilepas oleh Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH di Masjid Al-Amir Komplek Perkantoran Kabupaten Banyuasin, Jum'at 16 Juni 2023.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet memberikan pesan kepada Jamaah calon Haji agar disiplin dalam melaksanakan tata cara haji.

"Harus disiplin dalam laksanakan tata cara haji," katanya.

Kemudian Wabup juga meminta kepada jamaah calon haji agar mendoakan diri sendiri dan keluarga di Bumi Sedulang Setudung. 

BACA JUGA:TEGAS! Baca Al Quran di Kuburan Dibilang Syirik, Ustaz Abdul Somad 'Tampar' Kelompok Ini

Tidak ketinggalan juga agar dapat mendoakan Kabupaten Banyuasin menjadi Kabupaten Bangkit, Adil dan Sejahtera.

"Juga mohon doanya, agar Kami sebagai pimpinan dapat selalu amanah dalam menjalankan Pemerintahan Kabupaten Banyuasin,"ungkapnya.

Ia menerangkan sebanyak 218 Jamaah calon Haji yang akan berangkat ke Tanah Suci, alhamdulillah tidak ada pembatasan usia jamaah pada tahun 2023 ini.

"Ini merupakan keberkahan bagi jamaah calon haji tahun ini," tuturnya.

BACA JUGA:Wajib Ketahui Jenis, Syarat, dan Tahap Pembuatan Surat Izin Mengemudi Bermotor di Indonesia

Pak De Slamet juga mendoakan agar pulang ke Kabupaten Banyuasin dalam keadaan sehat, dan pulang menjadi haji yang mabrur. 

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Banyuasin Sashadiman Ralibi mengatakan porsi yang telah ditetapkan Pemerintah untuk jemaah calon Haji Kabupaten Banyuasin pada Tahun 1444 H/2023 sebanyak 218 orang. 

Jamaah calon haji Kabupaten Banyuasin didampingi 2 orang petugas daerah yaitu dr. Ari Fauta, M.Kes, Direktur Rumah Sakit Daerah Banyuasin sebagai Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD) dan Muslim Ansori, SH sebagai Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: