ALLAHUAKBAR! Perempuan Scotlandia Jadi Mualaf Setelah Dapat Mimpi Diberikan Kunci, Ternyata Isinya...

ALLAHUAKBAR! Perempuan Scotlandia Jadi Mualaf Setelah Dapat Mimpi Diberikan Kunci, Ternyata Isinya...

Seorang perempuan asal Scotlandia memeluk Islam setelah mendapatkan mimpi diberikan kunci, dan menyeberangi sungai deras--

ALLAHUAKBAR! Perempuan Scotlandia Jadi Mualaf Setelah Dapat Mimpi Diberikan Kunci, Ternyata Isinya...

SUMEKS.CO - Subhanallah, seorang perempuan asal Scotlandia memeluk Islam setelah mendapatkan mimpi diberikan kunci, dan menyeberangi sungai deras serta diperlihatkan tempat yang sangat indah.

Halimah Kurghali, perempuan Katholik yang kini mualaf dan menjadi seorang ustazah. Keislamannya ini bukan tanpa alasan. Namun, berkat dorongan ibu dan melalui mimpi aneh yang didapatkannya.

Dikutip dari kanal youtube @ruangsujud, dijelaskan kisah spiritual yang dialami Halimah Kurghali sebelum ibu dan dirinya memeluk Agama Islam.

BACA JUGA:Danny Williams 'Penghancur' Mike Tyson, Putuskan Mualaf Setelah Merinding Dengar Azan

Diceritakan, sebelum memeluk Islam, keluarga Halimah Kurghazali mengalami sebuah kejadian yang pahit dan kelam dalam hidupnya.

Hingga pada akhirnya, ibu dari Halimah Kurghali pasrah dan berdoa disuatu malam, meminta diberikan petunjuk kepada Tuhan agar bisa memberikan solusi dari masalah yang dihadapinya tersebut.

Tak lama berselang, ibunya tertidur dan bermimpi diberikan sebuah kunci oleh seseorang dan diperlihatkan sebuah sungai yang sangat deras.

Lalu, seseorang itupun menyuruh ibu Halimah Kurghali untuk menyebrangi sungai deras yang dilihatnya itu. Setelahnya, dengan kunci yang diberikan, ibu dari Halimah Kurghali melihat suatu tempat yang sangat indah.

BACA JUGA:3 Oppa Ganteng asal Korea Putuskan Mualaf, Salah Satunya Gara-Gara Dengar Merdunya Suara Adzan di Indonesia

Usai diperlihatkan tempat itu, ibu dari Halimah Kurghali terbangun. Setelah enam tahun, ibu dari Halimah Kurghali bermimpi tentang hal tersebut, dia pun bekerja di suatu salon kecantikan seorang muslim.

Betapa terkejutnya ibu dari Halimah Kurghali, saat melihat perempuan berhihab yang cantik dan jelita. Lalu perempuan itu memberikan Al Quran yang sampulnya bergambar kunci.

Anehnya, gambar kunci yang ada di depan Al Quran itu, sama seperti kunci yang pernah diberikan oleh seseorang dalam mimpinya enam tahun lalu.

Ibu Halimah Kurghali lalu mencari tahu tentang isi Al Quran itu. Dan setelah dipelajari, ternyata beberapa ayat Al Quran memiliki cerita sama persis dengan mimpinya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: