Kisah Mualaf Gadis Cantik Asal Jepang yang Membuat sang Nenek Juga Masuk Islam

Kisah Mualaf Gadis Cantik Asal Jepang yang Membuat sang Nenek Juga Masuk Islam

Gadis cantik asal Jepang membuat publik heboh setelah memutuskan mualaf.--

Kisah Mualaf Gadis Cantik Asal Jepang yang Membuat sang Nenek Juga Masuk Islam

SUMEKS.CO - Kisah mualaf seorang gadis cantik asal Jepang membuat publik heboh. Betapa tidak, karena perubahan yang terjadi pada dirinya setelah masuk Islam, membuat sang nenek juga ikut menjadi mualaf.

Gadis cantik asal Jepang yang memutuskan mualaf tersebut bernama Arisa. Namun, setelah menjadi penganut agama Islam, Arisa mengubah namanya menjadi Nur Arisa Maryam.

Arisa merupakan gadis cantik yang dilahirkan dan dibesarkan dari keluarga penganut Shinto. Keluarga Arisa diberitakan sebagai pemuja para dewa-dewa.

BACA JUGA:Subhanallah! Pria Asal Puerto Rico Masuk Islam Usai Masuk ke Alam Jin, Kok Bisa?

Perjalanan Arisa cantik untuk menjadi seorang mualaf bukan mudah. Karena keputusannya memeluk agama Islam, membuat sang ibu marah besar dan tidak menganggapnya anak lagi.

Meskipun tidak diakui sebagai anak oleh ibunya, namun Arisa menyadari bahwa hal tersebut risiko yang harus diterimanya. Dan apa yang ditunjukkan sang ibu itu merupakan reaksi yang wajar.

Kendati sudah tidak diakui lagi sebagai anak oleh ibunya, namun Arisa tidak menyerah. Gadis cantik ini justru bertambah semangat untuk membuat ibunya kembali menerimanya sebagai anak.

Arisa berusaha keras untuk membuat hati sang ibu luluh. Arisa juga memperlihatkan hal-hal positif setelah dirinya memeluk Islam. Arisa juga ingin menunjukkan bahwa keputusannya memeluk Islam itu benar.

BACA JUGA:Dikenal Sosok Anti Islam, Petinju Asal Jerman Pierre Vogel Putuskan Mualaf dan Berhasil Islamkan 1.500 Orang

Lalu, hati sang ibu akhirnya luluh setelah melihat perubahan yang begitu drastis dari diri seorang Arisa. Pasalnya, Arisa berubah menjadi anak yang lebih baik, santun dan bahagia.

Melihat sosok Arisa yang sangat jauh berbeda dari sebelumnya, tak hanya membuat hati sang ibu luluh. Ternyata, sang nenek juga tertarik untuk menjadi seorang muslimah.

Arisa dan neneknya juga selalu berdoa, semoga seluruh anggota keluarganya sadar dan akan menjadi seorang mualaf di kemudian harinya.

Arisa memutuskan memeluk agama Islam pada 17 Januari 2015 saat berusia 18 tahun. Keputusan menjadi Muslimah diambilnya setelah melewati perjalanan rohani yang panjang dan menyentuh hatinya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: