Subhanallah! Pria Asal Puerto Rico Masuk Islam Usai Masuk ke Alam Jin, Kok Bisa?

Subhanallah! Pria Asal Puerto Rico Masuk Islam Usai Masuk ke Alam Jin, Kok Bisa?

Kisah Islamnya pria asal Puerto Rico, Alex Abdullah, mungkin tak masuk akal. Pasalnya, usai masuk alam Jin (Ghaib), Alex Abdullah mengucapkan dua kalimat syahadat dan menyatakan keislamannya--

Subhanallah! Pria Asal Puerto Rico Masuk Islam Usai Masuk ke Alam Jin, Kok Bisa?

SUMEKS CO - MasyaAllah, kisah Islamnya pria asal Puerto Rico, Alex Abdullah, mungkin tak masuk akal. Pasalnya, usai masuk alam Jin (Ghaib), Alex Abdullah mengucapkan dua kalimat syahadat dan menyatakan keislamannya.

Agama Islam memiliki ratusan juta pengikut dari seluruh dunia. Tak heran, karena dari seluruh belahan manusia di dunia selalu berbondong bondong untuk menyatakan keislamannya dan menjadi mualaf.

Berbagai kisah dan pengalaman menarik dari beberapa orang sebelum menjadi mualaf. Bahkan, kisahnya terkadang cukup tak masuk akal dan logika manusia.

BACA JUGA:Semua Jawaban Pertanyaannya Ada di Alquran, Profesor Arthur Alison Yakini Allah itu Sang Pencipta dan Tunggal

Namun, itulah iman dan hidayah yang ditanamkan ke hati manusia oleh Allah SWT. Salah satunya, pria beruntung memeluk agama Islam yang dibawakan Rasulullah SAW, adalah Alex Abdullah.

Ya, Alex Abdullah menyatakan keyakinannya untuk memeluk agama Islam setelah masuk ke alam jin dalam keadaan setengah sadar, usai meminum air Ayahuasca yang dibuat dari daun semak Psychotria viridis, dicampur dengan batang pohon anggur Banisteriopsis caapi.

Minuman ini digunakan untuk tujuan spiritual dan keagamaan oleh suku Amazon kuno dan masih digunakan sebagai minuman suci oleh beberapa komunitas agama di Brasilia dan Amerika Utara.

Alex Abdullah sejak kecil ditinggal mati oleh kedua orangtuanya. Sehingga, Alex Abdullah dirawat oleh kakek dan neneknya.

BACA JUGA:Dikenal Sosok Anti Islam, Petinju Asal Jerman Pierre Vogel Putuskan Mualaf dan Berhasil Islamkan 1.500 Orang

Tumbuh dalam lingkungan menganut keyakinan yang mempercayai hal mistis, Alex Abdullah terpaksa menjalani ritual meminum air Ayahuasca.

Setiap harinya air Ayahuasca tersebut membuat kesadaran Alex Abdullah hilang tak terkendali dan selalu seakan dikontrol mabuk alkohol. Namun, itulah efek dari meminum Ayahuasca.

Hingga suatu ketika, Alex Abdullah tak sadarkan diri setelah meminum Ayahuasca. Saat tersadar, Alex Abdullah telah berada di alam yang berbeda yakni alam jin.

Disekelilingnya, Alex Abdullah melihat beberapa orang mengerjakan salat dengan wajah yang sama sekali tak pernah dilihatnya. Setelah berbincang, orang yang dilihat Abdullah itu mengatakan bahwa dirinya merupakan sekelompok jin yang sedang beribadah kepada Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: