Dibenci di Film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Log-in Gegara Ini!

Dibenci di Film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Log-in Gegara Ini!

Davina Karamoy jadi mualaf saat baca ayat dalam Al Quran--

SUMEKS.CO - Artis yang dibenci di film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy, ternyata mualaf.

Gegara ini, Davina Karamoy, aktris dan penyanyi Indonesia mantap memutuskan log-in memeluk agama Islam pada tahun 2022 lalu.

Perjalanannya menuju Islam bahkan tidaklah mudah, dimana dirinya membagikan kisahnya yang inspiratif dalam berbagai wawancara hingga tersebar di sosial media.

Salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun Tiktok @onthewaveid, Davina Karamoy menceritakan perjalanannya hingga akhirnya memutuskan untuk mualaf.

Dalam sumber tersebut, Davina menceritakan bagaimana dia mengalami sakit saat masih remaja. 

BACA JUGA:Katanya Resmi Pacaran dengan Dikta, Prilly Latuconsina Justru Bahagia

BACA JUGA:Cara Beli dan Harga Tiket Bruno Mars Konser di Jakarta! Siap-siap War!

“Dari awal aku ga nyari sama sekali karena ya gimana si kita kalo udah ada agama dari kecil tenti gaada keinginan untuk nyari yang lain cuma  kayak ditunjukkin sama Allah, pada saat itu aku sempet sakit demam tinggi,” kata Davina cerita dikutip di laman Tiktok @onthewaveid, Sabtu 22 Juni 2024.

Di tengah sakitnya, dia menemukan ketenangan dan kesembuhan setelah membaca Surah Al Isra dalam Al-Quran yang direkomendasikan oleh ibundanya yang memang sudah beragama Islam.

“Mamaku muslim lalu dia ngasih ayat Al Isra 44-46 kalo gak salah baiknya dibaca setelah shalat Subuh dan waktu itu aku masi kristen jadi aku baca latinnya,” jelas Davina.

“Pada saat itu posisinya aku gabisa makan dan lainnya tapi setelah itu gaada 5 menit akutu langsung sehat dari situ pertama kalinya aku kayak kok manjur ya gitu,” sambungnya.

BACA JUGA:Pihak Kepolisian Ungkap Kronologi dan Barang Bukti Ditangkapnya Virgoun Terkait Kasus Narkoba

BACA JUGA:Sindir Sultan Andara! Kartika Putri dan Habib Usman Banjir Hujatan Netizen, Ada Apa?

Pengalaman ini membawanya untuk mempelajari lebih lanjut tentang Islam dan akhirnya memutuskan untuk memeluk agama tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: