Laknatullah! Warganet Kecam Aksi Pria Bule dengan Sengaja Injak Al Quran, Berharap Azab Allah Segera Turun

Laknatullah! Warganet Kecam Aksi Pria Bule dengan Sengaja Injak Al Quran, Berharap Azab Allah Segera Turun

jagat media sosial kembali digemparkan dengan video seorang pria bule dengan sengaja menginjak kitab suci umat Islam, Al Quran.--

BACA JUGA:HOT NEWS: Tentara Ukraina Bakar Alquran? Ramzan Kadyrov Sayembarakan Rp100 Juta. Ukraina Bantah Keras

Dalam deskripsi videonya, juga dituliskan "Kalau ada makhluk yang seperti ini enaknya diapakan, komen ya dengan sopan dan santun sesuai dengan norma-norma keislaman"

Unggahan video tersebut saat ini telah ditonton lebih kurang 148 ribu tayangan, dan diserbu berbagai komentar warganet.

Warganet mengutuk keras aksi yang dilakukan bule tersebut, karena telah melecehkan dan menghina agama Islam dengan menginjak Al Qur'an dengan sengaja.

Seperti dikomentari oleh akun @aas***** yang menuliskan komentarnya " Ya Allah berikanlah azab yang pedih untuk dia".

BACA JUGA:Naudzubillah, Panji Gumilang Ragukan Kebenaran Kitab Suci Al Quran

Dikomentari juga oleh akun @Azka***** "Ayo kita berdoa bersama-sama semoga kedua kaki yang injak Al Qur'an membusuk dan bernanah, amin".

Ada juga sebagian warganet berkomentar, perilaku pria penginjak Al Qur'an tidak lebih dari sifat seorang Dajjal berhati Iblis, hanya tinggal menunggu azab dan laknat dari Allah SWT.

Sebenarnya, peristiwa penghinaan dan pelecehan agama Islam seperti itu tidak hanya dilakukan oleh orang asing saja.

Bahkan dalam kurun waktu beberapa waktu belakang, peristiwa menginjak Al Qur'an juga di lakukan oleh beberapa warga Pribumi, hanya demi sebuah konten.

BACA JUGA:Al Quran Kuno Tulisan Tangan Berukuran Raksasa Tersimpan di Papua

Seperti peristiwa yang terjadi pada bulan Juli 2022 silam, yang mana demi sebuah konten pasangan suami istri (Pasutri) asal Sukabumi Jawa Barat ditetapkan sebagai tersangka.

Dilansir dari berbagai sumber, Pasutri tersebut berinisial DE dan SL ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian, lantaran membuat konten injak Al Qur'an hingga viral di jagat media sosial.

Belakangan diketahui, peristiwa menginjak Al Qur'an tersebut selain untuk konten, juga dilatarbelakangi ketidak harmonisan hubungan pasutri tersebut.

Pengakuan SL dihadapan polisi, bermula ketika SL kesal karena suaminya DE sering meninggalkannya tanpa alasan dan dalam waktu yang cukup lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: