Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ajak Umat Muslim Kampanyekan Al-Qur’an

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ajak Umat Muslim Kampanyekan Al-Qur’an

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersama UYM hadiri Festival Santri Cinta Al-Qur’an di Ponpes Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus Palembang.--

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni bersama UYM hadiri Festival Santri Cinta Al-Qur’an di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 1 Juni 2024.

Dalam acara tersebut Agus Fatoni mengajak seluruh umat muslim untuk kampanyekan Al-Qur’an dengan terus mempelajari dan mempedomaninya sebagai petunjuk hidup.

“Alhamdulillah festival santri cinta Al Qur’an bisa terlaksana baik, dalam rangka syiar Islam, dan mengkampanyekan Al Qur’an agar terus dicintai, dipelajari, dihayati, dan dilaksanakan. Jangan pernah ragu dengan Al Qur’an, karena Al Qur’an merupakan pedoman hidup yang paling lengkap,” tutur Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni.

"Ayo, kita terus kampanyekan Al- Qur’an. Al-Qur’an tidak ada keraguan padanya sebagai pedoman hidup," ajak Agus Fatoni.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Dorong UMKM Naik Kelas Bersaing di Pasar Internasional

BACA JUGA:21 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemprov Sumsel Dilantik, Ini Pesan Pj Gubernur Agus Fatoni

Menurut Dia banyak keajaiban/mukjizat yang terkandung dalam Al-Qur’an. Kalau berpegang Al-Qur’an akan selalu dalam lindungan Allah SWT dunia dan akhirat. Al-Qur’an memberikan banyak manfaat baik di dunia maupun di akhirat.

 


Fatoni berterima kasih kepada Ponpes Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus Palembang yang turut membangun pondasi terbesar anak bangsa. --

Selain itu Fatoni juga berpendapat, keberadaan ponpes sangatlah penting dikarenakan selain mempelajari ilmu agama juga akan mendapatkan pendidikan agama, akhlak dan mental. 

Oleh karena itu, Fatoni juga berterima kasih kepada Ponpes Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus Palembang yang turut membangun pondasi terbesar anak bangsa. 

BACA JUGA:1.345 PPPK Pemprov Sumsel Dikukuhkan, Pj Gubernur Agus Fatoni: Kerja Optimal dan Jangan Biasa Saja!

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Kagum Atraksi Display Drumband Taruna dan Taruni AAU di Kota Palembang

"Tunjukkan bahwa seorang hafiz/hafizah juga bisa berprestasi dalam akademik, tak hanya sebagai penghafal Al-Quran saja. Berikan karya dan prestasi terbaik dalam berbagai bidang,” kata Fatoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: