21 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemprov Sumsel Dilantik, Ini Pesan Pj Gubernur Agus Fatoni

21 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemprov Sumsel Dilantik, Ini Pesan Pj Gubernur Agus Fatoni

Pj Gubernur Agus Fatoni resmi melantik 21 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemprov Sumsel.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni secara resmi melantik 21 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel. Kegiatan ini berlangsung di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat 31 Mei 2024.

Fatoni mengucapkan selamat dan sukses bagi mereka yang baru saja dilantik. Menurutnya, perpindahan tugas, rotasi jabatan, mutasi maupun promosi diperlukan untuk penyegaran organisasi. 

"Bagi pihak lain mutasi, rotasi itu mungkin biasa. Tapi bagi Saya rotasi itu luar biasa karena disana akan ada perubahan lingkungan kerja dan tanggung jawab tentunya kita harap akan lebih baik lagi dari sebelumnya," jelas Fatoni. 

Melalui pelantikan ini, Fatoni berharap dapat menjadi momen bagi para pejabat yang dilantik untuk melakukan perubahan. Dia juga mengingatkan mereka untuk selalu bersyukur atas jabatan baru yang diberikan.

BACA JUGA:1.345 PPPK Pemprov Sumsel Dikukuhkan, Pj Gubernur Agus Fatoni: Kerja Optimal dan Jangan Biasa Saja!

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Kagum Atraksi Display Drumband Taruna dan Taruni AAU di Kota Palembang

"Perubahan posisi itu merupakan momen penting untuk kita melakukan perubahan yang lebih baik. Di tempat yang baru tentu kita bisa berpikir lebih jernih dan lebih objektif dari tempat yang lama," kata Fatoni. 

Kemudian, Fatoni mengingatkan agar mereka dapat bekerja sebaik mungkin sehingga dapat membawa keberkahan bagi daerah, bangsa dan negara. 

"Tentunya kalau sudah lama di suatu tempat ada kejenuhan, jadi tempat baru ini bisa memacu motivasi kita untuk belajar, semakin banyak ilmu yang akan kita peroleh," ucap Fatoni. 

Terakhir, Fatoni berpesan agar mereka yang dilantik tidak bekerja asal-asalan di tempat yang baru. Sebaliknya posisi yang baru ini dapat menjadi kesempatan untuk memulai sesuatu yang baru termasuk memperbaiki pribadi maupun kinerja. 

BACA JUGA:Ditawari Jadi Dosen Program Doktor dan Magister FISIP Unsri, Pj Gubernur Agus Fatoni: Ini Suatu Kehormatan

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Berkomitmen, Percepat Pembangunan Jembatan Putus Akibat Banjir di OKU

Beberapa pejabat yang dilantik di antaranya, yakni Muhamad Yanuar dalam jabatan Kepala Bidang Penegakan Perda dan Pergub pada Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumsel, Hawatrian dalam jabatan Kepala Bidang Pelayanan Penunjang pada UPTD Rumah Sakit Ernaldi Bahar Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Septi Dora Puspita Sari dalam jabatan Kepala UPTD Panti Sosial Rehabilitasi Wanita Tuna Sosial, Dinas Sosial Provinsi Sumsel dan Meggi Handayani dalam jabatan Kepala Bidang Pembangunan Kawasan Perdesaan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: