Yuk, Nonton Live di Sini Final Seru Piala FA antara MU dan City, HIndari Rusuh Digelar Sore Hari

Yuk, Nonton Live di Sini Final Seru Piala FA antara MU dan City, HIndari Rusuh Digelar Sore Hari

Final seru Piala FA antara Manchester City dan Manchester United malam ini. Graf: Immunitedfans Instagram--

Yuk, Nonton Live di Sini Final Seru Piala FA antara MU dan City, HIndari Rusuh Laga Digelar Sore Hari 

SUMEKS.CO- Laga seru bakal tersaji di partai puncak partai final Piala FA malam ini pukul 21.00 WIB Sabtu 3 Juni 2023, atau sore pukul 15.00 Waktu setempat.

Laga antara Manchester City dan Manchester United (MU) di final Piala FA akan disiarkan langsung lewat streaming Vidio.com pada pukul 21:00 WIB. Dan Live Streaming TV Online Bein Sports.

Ya laga final mempertemukan antara juara Liga Premier Manchester City lawan Manchester United (MU). Dalam pertemuan 5 kali terakhir Manchester city 3 kali menang, dan Manchester United 2 kali menang.

Laga sore hari ini untuk meghindari kejadian yang tidak diinginkan seperti bentrok suporter. Karena diperkirakan tribun stadion Wimbley London, bakal dijejali puluhan ribu supporter kedua tim.

Dan jika tidak tertampung para supporter fanaknya bakal memenuhi luar stadion. Untuk mengurangi penumpukan supporter yang mengarah ke stadion, sampai pihak kereta api tidak menambah armadanya.

Diketahui MU lolos ke final ini berkat  unggul atas Elibas Brighton lewat adu penalti. Sementara Manchaster City dengan mudah kalahkam Sheffield dengan skor telak 3-0.

BACA JUGA:Poin Tak Terkejar, Manchester City Juara Premier League 2022/2023

Berikut ini Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Manchester United (MU)

Untuk Starting XI Manchester City: Ortega; Walker, Dias, Ake; Stones, Rodri; Silva, De Bruyne, Gundogan, Grealish; Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola.

Starting XI Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Lindelof, Shaw; Casemiro, Fred; Sancho, Fernandes, Garnacho; Rashford.

Pelatih: Erik Ten Hag.

Perjalanan Kedua Tim Menuju Final  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: