HEBOH! Foto Mirip Bupati Purwakarta Bersama Pria Diduga Pejabat BUMN Sedang Berduaan di Hotel dan Bandara

HEBOH! Foto Mirip Bupati Purwakarta Bersama Pria Diduga Pejabat BUMN Sedang Berduaan di Hotel dan Bandara

Beredar foto mirip Bupati Purwakarta tertangkap sedang berduaan dengan pria yang diduga pejabat BUMN--

HEBOH! Foto Mirip Bupati Purwakarta Bersama Pria Diduga Pejabat BUMN Sedang Berduaan di Hotel dan Bandara

SUMEKS.CO - Jagat dunia maya dihebohkan dengan foto yang diduga Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, sedang bersama pria yang bukan suaminya berada di sebuah hotel dan Bandara Yogyakarta.

Dikutip dari berbagai sumber, pria yang sedang bersama diduga Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika tersebut, adalah salah satu pejabat di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pimpinan Erick Thohir.

Hebohnya foto seorang wanita diduga Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, bersama seorang pria yang diduga pejabat di Kementerian BUMN ini, berawal dari postingan akun @yachendroe di TikTok pada enam hari lalu.

BACA JUGA:Keluar Ruang Sidang, Mata Bupati Purwakarta Terlihat Bengkak

Pada postingannya tersebut, akun @yachendroe mengunggah lima buah foto dan video yang disatukan menjadi sebuah video. Foto dan video yang diunggah tersebut tampak berada di hotel dan bandara.

"Warga Purwakarta pasti tau siapa wanita itu?," caption video yang ditulis akun @yachendroe pada postingannya.

Dari lima foto dan video yang diunggah akun @yachendroe, terlihat wanita yang diduga Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, bersama pria tersebut sama-sama mengenakan atasan serba putih.

Untuk bawahannya, sang bupati mengenakan bawahan warna hitam, sedangkan sang pria mengenakan bawahan jeans warna biru muda.

BACA JUGA:Absen Sidang Perdana Gugatan Cerai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Pilih Melayani Warga

Foto pertama yang diunggah akun @yachendro ini memperlihatkan keduanya diduga sedang check in di sebuah hotel di Yogyakarta. Kemudian, pada foto kedua dan ketiga memperlihatkan keduanya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Kemudian, tampak pula dua video yang memperlihatkan diduga Bupati Purwakarta dan pria tersebut sedang mendorong troli barang mereka di bandara. Lalu, video kedua memperlihatkan keduanya sedang berada di restoran hotel.

Bukan hanya sekali, akun @yachendroe kemudian beberapa kali mengunggah kembali soal dugaan aksi main ke hotel yang dinarasikan dilakukan oleh Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta.

"Rela bolos kerja di Jum'at kejepit demi liburan dengan ayang mbeb," tulis akun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: