Allahuakbar, Gempar Temuan Api Didasar Laut, Disebutkan di Surah At Tur, Bukti Keajaiban Al Quran Makin Nyata

Allahuakbar, Gempar Temuan Api Didasar Laut, Disebutkan di Surah At Tur, Bukti Keajaiban Al Quran Makin Nyata

Para ilmuwan kembali dikejutkan dengan bukti keajaiban Al Quran yang menjelaskan tentang adanya api yang menyala didasar lautan.--

BACA JUGA:Melanggar Hukum Alam, Inilah 14 Mukjizat Nabi Muhammad SAW

Para ilmuwan itu juga dikejutkan dengan temuan pegunungan vulkanik terbentang di seluruh lautan samudera sepanjang ribuan kilometer, yang mereka sebut sebagai pegunungan bawah laut.

Dijelaskan, pada kedalaman sekitar 1,6 km di bawah laut, lahar letusan gunung api bisa meleleh keluar dan memanas hingga menyemburkan abu-abu vulkanik.

Hebatnya, semburan dari larva gunung api tersebut tak membuat dampak banyak bagi ekosistem lautan.

Dengan temuan itu, para peneliti semakin terkejut saat mendengar penjelasan Al Quran mengenai api yang berada dalam dasar lautan tersebut.

BACA JUGA:Merinding, Detik-detik Jeritan Sakaratul Maut Seorang Imam Masjid Saat Dicabut Nyawa, Warganet Nangis Pilu

Mengingat, temuan tersebut baru pertama kali ditemukan para peneliti saat menjelajahi samudera dan lautan, untuk mencari bahan-bahan mineral yang cadangannya hampir habis pasca perang dunia ke II.

Namun, api di dasar lautan yang mereka temukan itu sudah tertulis dalam Al Quran, sejak 1400 tahun lalu melalui lisan Rasulullah SAW.

Selain itu, Rasulullah SAW pernah menyampaikan sebuah hadist yang artinya, "Seharusnya tak ada satupun orang yang boleh mengarungi lautan, kecuali mereka yang akan menunaikan haji dan berjihad di jalan Allah. Karena sesungguhnya di dalam lautan terdapat api," (HR Ibnu Abi Syaibah).

Semakin banyaknya temuan yang ditemukan para peneliti, maka hal itu menunjukkan bahwa kebenaran Al Quran sepatutnya tak perlu diragukan lagi. Wallahualam Bishowaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: