Astaga! Ternyata Ini Motif Mantan Pacar Penembak Siswi SMK di Cianjur, Bikin Naik Darah!

Astaga! Ternyata Ini Motif Mantan Pacar Penembak Siswi SMK di Cianjur, Bikin Naik Darah!

Pelaku penembakan siswi SMK di Cianjur diamankan petugas kepolisian--

Astaga! Ternyata Ini Motif Mantan Pacar Penembak Siswi SMK di Cianjur, Bikin Naik Darah! 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Penemuan mayat remaja 17 tahun di Sungai Ciparay Desa Sukakarya Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin, 24 April 2023, akhirnya mengungkap fakta.

Dimana, korban bernama Ria Puspita yang merupakan siswi SMK di Cianjur tersebut, ternyata tengah hamil anak pelaku AG. Inilah yang mendorong niat pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

"Berdasarkan pemeriksaan, motif pelaku membunuh korban, karena tidak mau mempertanggungjawabkan apa yang diminta korban," papar Kapolsek Sukanagara, AKP Tio.

BACA JUGA:KEJAM! Siswi SMK di Cianjur Meregang Nyawa Ditembak Mantan Pacar dan Dibuang ke Sungai

Kapolsek Sukanagara mengungkapkan, bahwa pelaku AG merupakan warga Pagelaran Cianjur yang saat ini sudah diamankan di Mapolsek Sukanagara.

"Alhamdulillah, saat diamankan polisi di rumahnya, pelaku tidak memberikan perlawanan," ungkapnya.

Menurut Tio, awal mula terjadinya peristiwa pembunuhan ini berawal dari korban dan pelaku yang janjian bertemu pada Minggu, 23 April 2023. Pada saat janjian bertemu di suatu tempat, korban lalu meminta pertanggungjawaban pelaku.

"Dan terjadilah cekcok mulut diantara keduanya, sampai kejadian penembakan tersebut," urainya.

BACA JUGA:TERKINI! Gegara Biarkan Anak Aniaya Mahasiswa, Jabatan AKBP Achiruddin Hasibuan Dicopot

Korban Ria Puspita, meninggal di lokasi kejadian dengan dua lobang luka tembak dibagian kepala belakang. Karena, korban ditembak oleh pelaku dengan menggunakan senapan angin dari belakang.

"Dari hasil penyelidikan terungkap, korban dibunuh pelaku dengan cara sadis, yakni ditembak menggunakan senapan angin di bagian kepala belakang," lanjutnya.

Dari keterangan pelaku AG, kata Kapolsek Sukanagara, korban ditembak dalam keadaan berdiri dari jarak sekitar dua meter.

Setelah tembakan pertama, Ria yang jongkok menahan sakit, tak lama kemudian kembali ditembak oleh pelaku di bagian belakang kepala dengan jarak kurang dari 1 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: