Sad Moment! Video Detik-Detik Prajurit TNI Terluka, Sebelum Gugur Berikan Surat Wasiat untuk Keluarga

Sad Moment! Video Detik-Detik Prajurit TNI Terluka, Sebelum Gugur Berikan Surat Wasiat untuk Keluarga

--

Sad Moment! Video Detik-Detik Prajurit TNI Terluka, Sebelum Gugur Berikan Surat Wasiat untuk Keluarga

SUMEKS.CO,- Beredar sebuah unggahan video di TikTok, seorang prajurit TNI sembari memegang bendera merah putih terluka hingga menghembuskan nafas terakhir.

Dari video yang diunggah oleh akun Tiktok @abdiebareta, nampak seorang prajurit TNI berseragam lengkap, dengan luka dibagian leher sembari memberikan secarik kertas kepada rekannya.

Dituliskan dalam thumbnail unggahan video "Prajurit TNI berikan surat wasiat untuk anak istrinya sebelum gugur".

BACA JUGA:MASYAALLAH, Almarhum Pratu Ibrahim Muadzin Dicintai Warga, Ramah, Sayang Anak-Anak

Masih dalam thumbnailnya tertulis,  "Isi surat wasiat: Wahai anak ku jika kau kelak dewasa jadilah prajurit yang di cintai rakyat dan negara, jangan takut mati, karena ayah akan selalu bersamamu dan menjagamu".

Suasana bertambah haru, saat pengunggah video menambahkan backsound "Gugur Bunga," tertulis judul "Demi keamanan bangsa ini, beliau rela mengorbankan nyawanya".

Pada menit akhir video, Prajurit TNI yang nampak terluka tersebut usai memberikan secarik kertas kepada rekannya, perlahan prajurit tersebut pun menutup mata.

Unggahan video yang berdurasi 26 detik tersebut, telah ditonton sebanyak 1,1 juta tayangan.

BACA JUGA:Anggota Kostrad Yonif R 321 Asal Palembang yang Ditembak KKB Dimakamkan

Video tersebut juga dibanjiri komentar dengan mendoakan prajurit TNI yang gugur tersebut, serta memberikan semangat kepada anggota TNI lainnya untuk memberantas kelompok separatis KKB.

"Ya Allah...berikan kekuatan dan smg sll selalu dilindungi karena demi menjaga kedaulatan demi negara Indonesia tercinta...Bravo TNI," tulis akun Tiktok @R. Fengki chandra468 dalam komentarnya.

"Kami bangga denganmu...BRAVO TNI...selamat jalan PAHLAWAN  Q," tulis akun @agung darma.

Belum diketahui informasi secara pasti, prajurit TNI yang gugur karena insiden apa, dan dimana lokasi terjadinya insiden tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: