HOT NEWS! 2 Hacker Indonesia Turun Gunung Serang Situs Vital, Bikin Israel Ketar Ketir

HOT NEWS! 2 Hacker Indonesia Turun Gunung Serang Situs Vital, Bikin Israel Ketar Ketir

2 Hacker Indonesia Turun Gunung Serang Situs Vital Israel-Ilustrasi-

HOT NEWS! 2 Hacker Indonesia Turun Gunung Serang Situs Vital, Bikin Israel Ketar Ketir

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kekuatan hacker Indonesia memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Buktinya, situs pemerintahan dan perbankan milik Israel remuk redam diserang oleh hacker Indonesia.

Dikutip dari video yang diposting akun @RAMADHAN di media sosial Helo, bahwa saat ini kondisi Negara Israel sedang kalang kabut. Betapa tidak, Israel telah kacau baik dalam negeri maupun luar negeri.

"Israel remuk karena diserang luar dalam. Dimana saat ini suasana politik dalam negeri pecah, kemudian digempur dari luar beberapa negara seperti dari Lebanon," terang video tersebut.

BACA JUGA:HOT NEWS! 2000 Personel Militer Israel Kepung Masjid Al Aqsa, Ada Apa?

Sekarang, ulah hacker Indonesia yang menggempur situs pemerintahan dan perbankan, membuat Israel ketar ketir. Hacker Indonesia tersebut bernama Ganosec Team. Hacker Indonesia ini bergabung dengan kelompok peretas Muslim yang menyerang Israel.

"Jadi Ganosec Team ini menyerang situs-situs vital milik Israel. Situs yang diserang itu situs pemerintahan, bandara, kemudian sistem kereta api di Tel Aviv," papar akun tersebut lagi.

Selain itu, hacker Indonesia juga menyerang situs bursa saham di Tel Aviv, situs bank sentral milik Israel, perusahaan migas, serta perusahaan infrastruktur energi yang diserang.

"Wah banyak banget ini, tepuk tanganlah yang meriah buat hacker Indonesia yang dinamakan Ganosec Team ini," sebutnya.

BACA JUGA:Terkini, Remaja Palestina Usia 15 Tahun Diserang Hujaman Peluru Tentara Israel, Kondisinya Memprihatinkan

Akun tersebut juga menyebutkan bahwa kelompok peretas Muslim juga telah menyerang situs Israel sejak awal April 2023 lalu. Usut punya usut, kelompok ini akan terus menyerang negara zionis tersebut.

"Menurut laporan dari Facebook hackernews pada 14 April 2023, bahwa serang sipil sudah dilakukan sejak 7 April yang lalu," lanjutnya.

Hackernews juga menyebutkan bahwa serangan ini akan merusak dan memiliki banyak kejutan. Namun, kejutan yang dimaksud belum dipastikan kapan akan terjadi.

"Tunggu saja tanggal mainnya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: