Tersinggung Saat Mabuk Miras, Pemuda di Empat Lawang Tikam Warga dengan Pecahan Botol

Tersinggung Saat Mabuk Miras, Pemuda di Empat Lawang Tikam Warga dengan Pecahan Botol

Tersangka Bejo dan barang bukti pecahan botol miras saat diamankan polisi. Foto: dokumen/sumeks.co--

Tersinggung Saat Mabuk Miras, Pemuda di Empat Lawang Tikam Warga dengan Pecahan Botol

EMPAT LAWANG, SUMEKS.CO - Satreskrim Polres Empat Lawang dan Unit Reskrim Polsek Ulu Musi meringkus seorang pemuda yang menikam warga dengan pecahan botol hingga tewas.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di Jalan Raya, Desa Air Kelisar, Kabupaten Empat Lawang, pada Jumat 14 April 2023 sekitar pukul 21.30 WIB.

Pelakunya yakni Bejo (21) warga Desa Air Mayan, Kecamatan Paiker, Kabupaten Empat Lawang, diamankan di Jalan umum Desa Air Kelisar, Kabupaten Empat Lawang dalam keadaan mabuk minuman keras (miras) beberapa jam usai kejadian tepatnya sekitar pukul 23.00 WIB.

Kemudian pelaku dibawa ke Polres Empat Lawang oleh Team Elang Polres Empat Lawang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait aksinya yang menghilangkan nyawa seseorang.

BACA JUGA:Pamer Barang Mewah dan Liburan ke Luar Negeri, Kadis PUPR Kabupaten Empat Lawang Viral di Medsos

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, bahwa benar pelaku pembunuhan terhadap Piki ditangkap tim gabungan Polres Empat Lawang dan Polsek Ulu Musi.

“Masih ada tiga pelaku lagi yang merupan rekan dari pelaku Bejo, yang ikut dalam aksi tersebut hingga mengakibatkan korban meninggal dengan luka tusukan di bagian belakang hingga korban meninggal di rumah Bidan Desa,” ujarnya, Sabtu 15 April 2023.

Untuk identitas pelaku lainnya sudah dikantongi dan saat ini masih dalam pengejaran anggota gabungan.

Saat kejadian malam itu sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku Bejo dan tiga rekannya sedang minum miras di dekat masjid Desa Air Kelisar.

BACA JUGA:Menjelang Santap Sahur, Rumah di Empat Lawang Hangus Terbakar

Kemudian ditegur warga untuk pergi, lantas keempatnya pindah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun saat itu korban Piki bersama temannya Putra datang dan langsung mengambil minuman tersebut.

“Kita melihat dari kejadian ini para pelaku tersinggung, kemudian menantang korban dan langsung menusuk korban yang mengenai punggung belakang. Setelah itu pelaku Bejo dan kedua rekannya juga melakukan pemukulan terhadap teman korban Putra,” terangnya.

Setelah korban terjatuh, salah satu rekan pelaku Bejo langsung menusuk teman korban Putra, kemudian ketiga rekan pelaku ini langsung kabur menggunakan motor. Sedangkan pelaku Bejo tertinggal di TKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: