Buntut Pamer Gaya Hidup Mewah, Kepala Dinas PUPR Empat Lawang Dicopot, Klaim Biaya Liburan Hasil Jual Tanah

Buntut Pamer Gaya Hidup Mewah, Kepala Dinas PUPR Empat Lawang Dicopot, Klaim Biaya Liburan Hasil Jual Tanah

Kepala Dinas PUPR Empat Lawang resmi dicopot dari jabatannya usai ketahuan Pamer gaya hidup mewah.-Foto: Twitter/@PartaiSocmed-

Buntut Pamer Gaya Hidup Mewah, Kepala Dinas PUPR Empat Lawang Dicopot, Klaim Biaya Liburan Hasil Jual Tanah

EMPAT LAWANG, SUMEKS.CO - Gara-gara viral pamer gaya hidup mewah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kabupaten Empat Lawang, Ismail Hakim, dicopot dari jabatannya.

Pencopotan itu dilakukan langsung Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad, setelah pemberitaan terkait pamer hidup mewah Kadis PUPR Kabupaten Empat Lawang viral di media sosial sejak kemarin.

Setelah resmi dicopot, Ismail Hakim pun langsung menggelar jumpa pers. Ismail mengklarifikasi terkait foto-foto yang memperlihatkan dirinya bersama keluarga saat sedang liburan ke luar negeri.


Surat pencopotan kepala dinas PUPR Empat Lawang. -Foto : Hendro/Sumateraekspres.id-

BACA JUGA:Kadis PUPR Empat Lawang Ketahuan Pamer Tas Mewah Seharga Rumah, Apakah akan Diklaim sebagai Barang KW Juga?

Menurut Ismail, foto yang saat ini sedang viral tersebut memang benar dirinya bersama keluarga yang berlibur ke Paris. Hanya saja, foto tersebut diambil sudah lama yakni sekitar tahun 2019.

"Foto itu memang foto saya sama keluarga waktu liburan ke eropa tahun 2019 lalu," terangnya.

Dijelaskan Ismail, foto ini juga diambil saat dirinya belum menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Empat Lawang. Melainkan, dirinya yang masih bertugas di Kabupaten Musi Rawas.

Ismail juga menyebutkan, bahwa biaya untuk liburan dirinya dan keluarga tersebut berasal dari menjual tanah.

BACA JUGA:Pamer Barang Mewah dan Liburan ke Luar Negeri, Kadis PUPR Kabupaten Empat Lawang Viral di Medsos

Pada saat itu, Ismail telah berjanji kepada istri dan anaknya untuk berlibur ke luar negeri jika tanah itu berhasil terjual.

"Saya telah berjanji kepada anak-anak saya, apabila berhasil menjual tanah tersebut kami akan pergi berliburan,” bebernya.

Sementara itu, terkait keaslian barang-barang yang dimiliki keluarga ini saat berliburan, Ismail mengakui bahwa barang-barang tersebut asli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: