Kadis PUPR Empat Lawang Ketahuan Pamer Tas Mewah Seharga Rumah, Apakah akan Diklaim sebagai Barang KW Juga?

Kadis PUPR Empat Lawang Ketahuan Pamer Tas Mewah Seharga Rumah, Apakah akan Diklaim sebagai Barang KW Juga?

Kepala Dinas PUPR Empat Lawang dan keluarga ketahuan pakai barang mewah saat liburan ke Paris.-Foto: Twitter/@PartaiSocmed-

Kadis PUPR Empat Lawang Ketahuan Pamer Tas Mewah Seharga Rumah, Apakah akan Diklaim sebagai Barang KW Juga?

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Jagat media sosial saat ini dihebohkan dengan foto Ismail Hakim, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Empat Lawang, yang bergaya hidup mewah.

Betapa tidak, perilaku hidup mewah Ismail Hakim ketika berlibur bersama keluarga ke Paris dengan menggunakan barang mahal, seperti dilansir dari akun Twitter @PartaiSocmed.

Dari foto tersebut, publik menyoroti barang-barang mewah yang dipakai oleh Ismail Hakim dan keluarga, terutama tas mahal yang dikenakan oleh anak dan istri Ismail Hakim.

BACA JUGA:Pamer Barang Mewah dan Liburan ke Luar Negeri, Kadis PUPR Kabupaten Empat Lawang Viral di Medsos

Tas yang dimiliki anak dan istri Ismail Hakim ini disinyalir nilainya seharga rumah subsidi. Pasalnya, yang dipakai istri dan anak Ismail Hakim, yakni, Hermes Mini Lindy, Gucci Interlocking dan Gucci Marmont Handbag.

"Harganya mahal juga ya? Belum yg Gucci Interlocking dan Gucci Marmont Handbag-nya," tulis netizen.

Bahkan, ada salah satu netizen yang menilai bahwa jika digabung secara keseluruhan, total outfit yang dikenakan keluarga Ismail Hakim ketika berliburan ini seharga rumah subsidi.

"Total outfit keluarga ini bisa beli banyak rumah subsidi di daerah," tulis cuitan itu.

BACA JUGA:Kepala Bea Cukai Makassar Miliki Harta Rp 13 M, Netizen Soroti Jam Tangan Mewah dan Cincin Andhi Pramono

Dihimpun dari berbagai sumber, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Empat Lawang ini diduga sering memamerkan barang-barang mewahnya di media sosial sejak masih berdinas di Kabupaten Musi Rawas dan Bengkulu.

Ismail Hakim baru dua tahun ini menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Empat Lawang. Usut punya usut, Ismail Hakim memang kerap memamerkan kekayaan di media sosial pribadinya.

Postingan Ismail Hakim pun kemudian disenggol oleh netizen, yang menanyakan apakah barang-barang mewah tersebut akan diakui sebagai barang KW, seperti yang dilakukan Sekda Riau.

"Selamat malam Pak Ismail Hakim, Kepala Dinas PUPR Empat Lawang, Sumsel. Apakah tas tas dan sepatu keluarga Bapak ini nantinya akan diklaim sebagai barang KW juga?," tulis cuitan tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: