Besok Transmart Kembali Tebar Diskon 20 Persen, Buruan Ambil Sebelum Kehabisan

Besok Transmart Kembali Tebar Diskon 20 Persen, Buruan Ambil Sebelum Kehabisan

Puluhan pelanggan saat menyerbu diskon midnight sale 20 persen beberapa lalu di Transmart Palembang. Foto : dokumen/sumeks.co--

15. Ayam Broiler dari harga Rp26.900/ekor menjadi hanya Rp21.520/ekor (Jabodetabek, Jatim, Jateng, Karawang, Bandung, Kupang dan Medan)

BACA JUGA:TransMart Palembang Gelar Mid Night Sale, Semua Produk Diskon 20 Persen

16. Brand fashion merek Otha promo diskon 50 persen+20 persen dan Jim Jocker diskon up to 80 persen.

Satria mengatakan, meskipun berlaku untuk banyak produk namun diskon 20 perse tidak termasuk bagi produk-produk seperti, Mie Instan, Susu bayi dan anak, Minyak goreng, Beras, Telur, Terigu, Gula, Parcel/hampers, Pulsa dan produk digital lainnya yang diberi tanda tidak berlaku.

Selain itu, minuman beralkohol, Rokok, Gadget (HP, Smartphone, Laptop dan tablet), Voucher, giftcard, asuransi, donasi, top up saldo dan e-money, Motor listrik, Sport Stasion, dan The Body Shop.

“Tapi jangan khawatir, banyak penawaran yang lebih heboh dan menarik lagi dalam Transmart Full Day Sale kali ini. Selain durasi lebih panjang, ada yang lebih istimewa kami tawarkan," katanya.

BACA JUGA:TransMart Palembang Gelar Mid Night Sale, Semua Produk Diskon 20 Persen

Selain itu, untuk produk elektronik kini boleh dibeli lebih dari satu varian maksimal 2 pcs, misalnya sudah beli TV 2 unit, mau beli kulkas dan AC masing-masing dua unit lagi, bahkan untuk varian small appliance tidak ada batasan pembelian.

“Ayo tunggu apalagi, ingat hanya satu hari saja, Sabtu, 15 April 2023 sepanjang hari dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB,” pungkas Satria.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: