Mau Dengerin Tausiyah Mamah Dedeh Gratis? Yuk ke Tanjung Senai Ogan Ilir, Besok!

Mau Dengerin Tausiyah Mamah Dedeh Gratis? Yuk ke Tanjung Senai Ogan Ilir, Besok!

Penceramah kondang asal Jakarta, Mamah Dedeh, akan memeriahkan Tabligh Akbar Pengajian Bulanan Pemkab Ogan Ilir ke-20, di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir, Minggu besok. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Nama Dedeh Rosidah Syarifudin atau yang akrab disapa Mamah Dedeh, tentunya tak asing lagi para ibu-ibu pengajian di Kabupaten OGAN ILIR.

Mamah Dedeh merupakan salah satu penceramah wanita kondang asal ibukota Jakarta, yang sering wara wiri di layar kaca televisi nasional di Indonesia. 

Mamah Dedeh terkenal dengan ciri khasnya, yakni, "Mamah Curhat Dong Mah". Nah, bagi ibu-ibu pengajian di Kabupaten Ogan Ilir yang mengidolakan Mamah Dedeh, ada kabar gembira nih. 

Pasalnya, pada hari Minggu besok, 26 November 2023 pukul 13.00 WIB, Mamah Dedeh dijadwalkan akan mengisi tausiyah yang dipusatkan di Gedung Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Indralaya. 

BACA JUGA:Tabligh Akbar Pemkab Ogan Ilir Hadirkan Mamah Dedeh, Diprediksi Dihadiri 1.500 Jemaah

Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Albatani, kehadiran Mamah Dedeh di Kabupaten Ogan Ilir, dalam rangka memeriahkan Tabligh Akbar Pengajian Bulanan ke-20 Pemkab Ogan Ilir. 

"Kali ini kita ingin memeriahkan pengajian Pemkab Ogan Ilir dengan menghadirkan penceramah kondang asal Jakarta," ungkapnya, Sabtu, 25 November 2023.

Untuk jemaah tabligh akbarnya, kata Albatani, adalah jemaah majelis taklim yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. 

Diperkirakan sebanyak 1.500 jemaah majelis taklim, akan memeriahkan tabligh akbar tersebut. 

BACA JUGA:Mamah Dede Bakal Meriahkan Cawisan Pemkab Ogan Ilir, Catat Tanggal dan Lokasinya ya!

Sebagaimana diketahui sebelumnya, tabligh akbar ini juga diselenggarakan dalam rangka menghidupkan kembali cawisan, atau pengajian di tingkat Kabupaten Ogan Ilir. 

Dikatakan Albatani, selama ini pengajian yang ada di Kabupaten Ogan Ilir lebih didominasi oleh kelompok pengajian ibu-ibu atau majelis taklim. 

Cawisan ini merupakan hasil kerjasama antara Bagian Kesra Kabupaten Ogan Ilir dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ogan Ilir. 

"Ini sebenarnya program MUI yang bekerjasama dengan Bagian Kesra Kabupaten Ogan Ilir. Launching-nya sudah kita lakukan beberapa waktu lalu," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: