Jelang Akad Nikah Minggu Besok, Keberadaan Calon Mempelai Wanita di Palembang Ini Masih Misteri

Jelang Akad Nikah Minggu Besok, Keberadaan Calon Mempelai Wanita di Palembang Ini Masih Misteri

Keberadaan seorang calon mempelai wanita di Palembang bernama Junita (24) yang menghilang masih menjadi misteri. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hingga hari ini, keberadaan seorang calon mempelai wanita di PALEMBANG bernama Junita (24) yang menghilang masih menjadi misteri.

Junita, dilaporkan keluarga kepada pihak kepolisian telah meninggalkan rumah dan menghilang sejak Minggu 26 November 2023 pagi dengan tujuan hendak berangkat kerja.

Calon mempelai wanita ini, rencananya akan menjalani akad nikah dengan lelaki pilihannya pada Minggu 3 Desember 2023 besok. Sayangnya, Junita tak kunjung pulang ke rumahnya. 

Basaruddin (53), yang khawatir dengan Junita yang menghilang tanpa pesan itu kemudian membuat Laporan Orang Hilang ke Mapolsek Sako pada Kamis 30 November 2023 lalu.

BACA JUGA:Istri Buat Laporan Orang Hilang ke Polisi, Kepala Humas RSUD Sekayu Diduga Berada di Bangka

Menurut Basaruddin, sebelum akhirnya menghilang, Junita pamit kerja dari rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna biru. 

Keesokan harinya, Basaruddin dan istrinya diberitahu oleh calon menantunya yang tak lain pacar Junita yakni bernama Suparman menjemput Junita di tempat kerjanya. 

Junita diceritakan Suparman sempat makan siang bersama di sebuah warung di dekat TPU Sematang Borang Palembang.

Tak lama kemudian, Suparman pamit kepada Junita untuk mengembalikan sepeda motor milik temannya yang dia pinjam untuk bertemu saat itu. 

BACA JUGA:Terkini, Pencarian Korban Dukun Slamet Masih Terkubur Pakai Alat Berat, Laporan Orang Hilang Capai 28 Orang

Setelah berpisah, Suparman mengaku tak ada pirasat mencurigakan termasuk keluh kesah dari Junita.

“Dari cerita calon suaminya tidak ada permasalahan apa pun. Terlebih saat ini mereka lagi sibuk-sibuknya menyiapkan pernikahan yang hanya menghitung hari saja,” saat memberikan keterangan di Polsek Sako.

Dirinya pun berharap, agar Junita anaknya itu segera kembali ke rumah dengan tidak kurang satu apa pun.

Pun disampaikan Lina, ibu dari Junita juga menaruh harapan yang sama. Pihak keluarga juga terus berupaya melakukan keberadaan Junita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: