Besok Transmart Kembali Tebar Diskon 20 Persen, Buruan Ambil Sebelum Kehabisan

Besok Transmart Kembali Tebar Diskon 20 Persen, Buruan Ambil Sebelum Kehabisan

Puluhan pelanggan saat menyerbu diskon midnight sale 20 persen beberapa lalu di Transmart Palembang. Foto : dokumen/sumeks.co--

Besok Transmart Kembali Tebar Diskon 20 Persen, Buruan Ambil Sebelum Kehabisan

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Transmart kembali mengadakan Transmart Full Day Sale dengan taburan diskon 20 persen semua produk pada Sabtu, 15 April 2023, berlaku di semua gerai Transmart di Indonesia.

Satria Hamid, Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia mengungkapkan, Transmart berkolaborasi dengan dukungan dari seluruh. 

bisnis unit ekosistem CT Corpora ikut mensukseskan acara yang diharapkan dapat membantu pemerintah untuk meningkatkan daya beli dan memacu pertumbuhan ekonomi secara di daerah maupun secara nasional. 

“Setelah sukses di Transmart Midnight Sale pada Sabtu, 1 April 2023 yang lalu, kami kembali hadir dengan promo heboh bertabur diskon 20 persen yaitu Transmart Full Day Sale, Sabtu, 15 April 2023,” kata Satria Hamid.

BACA JUGA:TransMart Palembang Gelar Mid Night Sale, Semua Produk Diskon 20 Persen

Satria Hamid, mengatakan, kali ini durasinya lebih panjang lagi yaitu dari pukul 10.00 WIB- 24.00 WIB. Selain itu, banyak produk yang menawarkan promo menarik dengan stok yang mencukupi.

Tak hanya itu, dukungan ekosistem CT Corpora dengan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega dan bahkan Mega Syariah, memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan untuk dapat memenuhi kebutuhan hariannya dengan harga yang lebih terjangkau.

"Para pelanggan kami dapat memanfaatkan diskon ini dengan menggunakan Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega. Pengguna Kartu Kredit Bank Mega Syariah juga dapat memanfaatkan promo ini, pelanggan kami dapat memilih salah satu dari tiga cara pembayaran yang tersedia," ucap Satria Hamid.

Lebih lanjut Satria Hamid mengatakan, dengan menggunakan aplikasi Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega/Mega Syariah, pelanggan Transmart dapat menikmati promo heboh dalam Transmart Full Day Sale dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

BACA JUGA:Buruan, Transmart Midnight Sale Diskon Hingga 20 Persen

Adapun promo yang didapatkan diantaranya:

1. Samsung LED TV 65" UA65CU8000K UHD Smart dari harga Rp 11.159.000 menjadi hanya Rp8.927.200

2. Sharp LED TV 55" 4T-C55EJ2X UHD Smart dari harga Rp. 7.149.000 menjadi hanya Rp5.719.200

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: