TransMart Palembang Gelar Mid Night Sale, Semua Produk Diskon 20 Persen

TransMart Palembang Gelar Mid Night Sale, Semua Produk Diskon 20 Persen

TransMart Palembang. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Transmart PALEMBANG menggelar Midnight Sale, belanja seru larut malam dan diskon 20 persen untuk semua produk yang ditawarkan mulai 1 April 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Satria Hamid, Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia mengatakan, pada Ramadan tahun ini pihaknya menggelar promo Midnight Sale dengan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Ya, kita membuka Midnight Sale mulai hari ini pukul 19.00 sampai 00.00 WIB," ungkapnya saat dikonfirmasi, Sabtu 1 April 2023.

Dikatakan Hamid, program midnight sale  yang digelar tak hanya dilaksanakan di Kota Palembang saja. Namun, serentak dilaksanakan di seluruh Transmart se Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat. Khususnya menjelang Idulftri 1444 Hijriah.

BACA JUGA:Gerai di Daerah Lain Tutup, Transmart Palembang Tetap Kokoh

"Dengan berbagai inisiatif yang dilakukan seperti Midnight Sale ini tentunya masyarakat akan dimanjakan dengan pengalaman berbelanja yang berbeda yang ditawarkan oleh Transmart," ujar Hamid.

Lebih lanjut Hamid menjelaskan, semua produk akan didiskon 20 persen dengan syarat menggunakan Allo Prime dan Kartu Kredit Bank Mega. Namun, pihaknya akan membatasi pembelian agar produk dapat secara merata diterima oleh masyarakat. 

"Ada beberapa kategori produk yang kita batasi dalam pembeliannya," kata Hamid

Adapun produk yang akan dibatasi pembeliannya yakni produk elektronik dibatasi hanya 1 unit per orang untuk kategori Big Appliance dan 1 unit/pcs untuk Small Appliance per orang. Kemudian, produk fresh daging maksimal 2 kg dan ayam 2 ekor.

BACA JUGA:Sedih, 7 Gerai Transmart Resmi Tutup Permanen, Gimana di Kota Palembang?

Termasuk juga Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dan sepeda listrik 4 pcs per varian per produk. Sedangkan, untuk pembelian sirup dan biskuit maksimum 2 karton.

"Kami menargetkan program Midnight Sale ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat rumah tangga Indonesia konsumen setia Transmart sehingga diharapkan dapat memberikan solusi hidup hemat bagi semua," tandasnya.

Berikut produk yang akan mendapat diskon heboh 20 persen di saat berbelanja di Transmart Palembang.

1. TV LG LED 50” UHD Smart 50UQ7500PSF dari Rp6.099.000 menjadi Rp4.879.200

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: