Hot News...Kesabaran Habis, Pesulap Merah Murka Bakal Polisikan Orang-orang yang Memfitnahnya Soal Ida Dayak

Hot News...Kesabaran Habis, Pesulap Merah Murka Bakal Polisikan Orang-orang yang Memfitnahnya Soal Ida Dayak

Pesulap Merah atau Marcel Radhival bakal polisikan orang yang memfitnah dirinya tentang ibu Ida Dayak.--

Hot News...Kesabaran Habis, Pesulap Merah Murka Bakal Polisikan Orang-orang yang Memfitnahnya Soal Ida Dayak

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kerap difitnah soal Ida Dayak, tampaknya membuat kesabaran Pesulap Merah atau Marcel Radhival sudah habis. 

Maka dari itu, Pesulap Merah berencana akan melaporkan orang-orang yang memfitnahnya soal Ida Dayak ke Polisi. Karena, Pesulap Merah menilai, orang-orang tersebut sudah keterlaluan.

"Gue hajar, gue geser ke polisi sekarang," kata Pesulap Merah di video yang di posting akun @Gondrong Official di aplikasi Helo.

BACA JUGA:Stop Tahan! Pasukan Merah Tidak ke Jakarta, Video Lama Dipelintir, Mungkin Ulah Para Dukun Musuh Pesulap Merah

Pesulap Merah mengungkapkan, dirinya merasa emosi lantaran tuduhan dan fitnahan yang menyerangnya soal Ida Dayak. Karena, menurut Pesulap Merah, selama ini dirinya sudah sabar.

"Dari kemaren gue sabar-sabar, diem, dibilang gue takut, busyet," ujarnya.

Dalam video yang sudah disaksikan sebanyak 133.400 kali ini, Pesulap Merah juga menantang orang-orang yang memfitnahnya.

"Pokoknya kalo masih ada yang ngotot percaya fitnahan, seolah-olah gue menyudutkan Ida Dayak, sini tunjukin satu bukti," tegasnya.

BACA JUGA:Wow, Diam-diam Pesulap Merah Minta Ilmu Dayak, Diminta Mahar Beras 1 Mangkok dan Uang Rp 24 ribu

Apabila permintaan Pesulap Merah untuk membuktikan bahwa dirinya menyudutkan Ida Dayak, makanya Pesulap Merah akan membawa kasus ini ke kepolisian.

"Dibilang gue takut, panik, busyet, ini kayaknya kerjaan pasukan samsudin, preman-premannya yang sakit hati yang sudah nggak dikasih gaji ya akhirnya bikin fitnahan," sebut Pesulap Merah.

Sebagaimana diketahui, konflik Pesulap Merah dengan Ida Dayak, berawal dari Pesulap Merah yang menguliti trik pengobatan Ida Dayak. 

Gara-gara menguliti trik pengobatan Ida Dayak itulah, Pesulap Merah menjadi bulan-bulan warga Dayak dan juga warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: