HOT NEWS! Diisukan Benci Ibu Ida Dayak, Pesulap Merah: Astaghfirullah, Kenal Juga Enggak

HOT NEWS! Diisukan Benci Ibu Ida Dayak, Pesulap Merah: Astaghfirullah, Kenal Juga Enggak

Marcel Radival atau Pesulap Merah memberikan klarifikasi soal isu yang mneyebutkan dia benci dengan Ibu Ida Dayak.--

HOT NEWS! Diisukan Benci Ibu Ida Dayak, Pesulap Merah: Astaghfirullah, Kenal Juga Enggak

SUMEKS.CO - Sering dihujat karena menggiring opini metode pengobatan Ibu Ida Dayak layaknya dukun biasa, Marcel Radival alias Pesulap Merah berang.

Pesulap Merah berang, usai dirinya disebut membenci sosok wanita sakti asal Kalimantan yakni Ibu Ida Dayak.

Sang Pesulap Merah dinilai sangat tidak menyukai Ibu Ida Dayak, terutama metode pengobatan yang dilakukan Ibu Ida Dayak.

BACA JUGA:Innalillahi...Marcel Radival Pesulap Merah Dikabarkan Meninggal Dunia Usai Adu Mekanik Dengan Suku Dayak?

Dalam narasi video baik akun Instagram ataupun Youtube @pesulapmerah.official, Pesulap Merah mengaku tidak kenal mengenal dengan Ibu Ida Dayak, namun nyatanya mendapat komentar negatif dari netizen.

"Gua ketemu aja belum sama Ida Dayak, kenal juga enggak, apalagi membahas sedikitpun tentang Ida Daya, tiba-tiba ada narasi Ibu Ida Dayak katanya sekadar dukun," kata Pesulap Merah dalam video reels Instagram miliknya, diunggah Kamis 12 April 2023.

Pesulap Merah menyanggah sejak kapan dirinya mengatakan seperti itu, yang seolah-olah Pesulap Merah menggiring opini dan iri dengki dengan Ibu Ida Dayak.

Masih didalam videonya, Pesulap Merah menepis bahwa dirinya tidak pernah membahas apapun tentang Ibu Ida Dayak.

BACA JUGA:Gara-gara Kuliti Pengobatan Ida Dayak dan Singgung Suku Dayak, Pasukan Merah Kalimantan Tiba di Jakarta Temui

"Ini orang-orang yang percaya dengan narasi-narasi video yang jelas-jelas video hasil editing, Allahu Akbar Sabar Yaa Allah," kata Pesulap Merah sembari mengelus dada, mengabarkan dirinya.

Video Youtube yang diunggah enam hari lalu tersebut, ditonton lebih kurang 662 ribu serta mendapat banyak dukungan dari warganet.

Diantaranya komentar dari akun @Panda "Saya orang Dayak, dan saya malu terhadap video yang menuduh dan memfitnah pesulap merah dengan mengatasnamakan suku Dayak,"

@Hadi Adi "Saya anak Dayak Kalimantan malu dengan orang yang menebar fitnah, makasih bang Marsel yang sudah menjelaskan duduk masalahnya, semoga kerukunan bernegara kita selalu terjaga, salam hormat,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: