Wow, Diam-diam Pesulap Merah Minta Ilmu Dayak, Diminta Mahar Beras 1 Mangkok dan Uang Rp 24 ribu

Wow, Diam-diam Pesulap Merah Minta Ilmu Dayak, Diminta Mahar Beras 1 Mangkok dan Uang Rp 24 ribu

Ilustrasi--

Wow, Diam-diam Pesulap Merah Minta Ilmu Dayak, Diminta Mahar Beras 1 Mangkok dan Uang Rp 24 ribu

SUMEKS.CO - Akhirnya terungkap ternyata Marcel Radhival atau Pesulap Merah diam-diam minta ilmu kepada orang Dayak Kalimantan, diminta mahar uang Rp24.000 serta beras satu mangkok.

Kembali mencuat ke publik ternyata Pesulap Merah diam-diam minta ilmu kepada orang Dayak Kalimantan. Ini terungkap setelah Pesulap Merah berkomunikasi via telepon dengan salah satu Pasukan Panglima Merah, Eda Stevan Lalung.

Dalam obrolannya itu, Pesulap Merah membahas tentang kesaktian yang dimiliki Suku Dayak Kalimantan. Terlebih, baru-baru ini heboh tentang pengobatan Ida Dayak yang diyakini memiliki kesaktian yang luar biasa.

BACA JUGA:Stop Tahan! Pasukan Merah Tidak ke Jakarta, Video Lama Dipelintir, Mungkin Ulah Para Dukun Musuh Pesulap Merah

Dikutip dari kanal youtube pribadinya, Kamis 13 April 2023, percakapan Pesulap Merah dengan Panglima Merah tampak akrab dan hangat.

Ditengah obrolan, keduanya juga membahas soal kesaktian orang Dayak yang terkenal mempunyai ilmu santet, guna-guna dan semacamnya.

"Itu kabarnya orang Dayak yang punya ilmu santet gimana pak?," tanya Pesulap Merah.

Kemudian, Eda Stevan Lalung atau Pasukan Panglima Merah asal Kalimantan Tengah ini menjawab, bahwa kabar yang diberitakan sebelumnya di media sosial mengenai orang Dayak punya ilmu santet itu tidak ada.

BACA JUGA:Hati-hati Para Dukun Manfaatkan Isu Ida Dayak Pojokkan Pesulap Merah, Padahal Cari Untung Pakai Nama Dayak

"Kalau kami ga pernah santet orang atau semacamnya," jawab Panglima Merah.

Lantas, keduanya melanjutkan obrolan tentang pengobatan Ida Dayak yang bisa mengobati berbagai penyakit menggunakan minyak berwarna merah atau disebut minyak bintang.

"Memang sekarang banyak sekali orang yang mencari minyaknya Ida Dayak untuk diperjual belikan," tuturnya.

Ditengah obrolan Pasukan Merah mengatakan kepada Pesulap Merah, banyak saat ini yang mengaku-ngaku sebagai orang Dayak. Padahal, aslinya mereka bukanlah orang Dayak sungguhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: