Jackie Chan Kembali Bintangi Film Layar Lebar, Film Ride On akan Tayang Besok

Jackie Chan Kembali Bintangi Film Layar Lebar, Film Ride On akan Tayang Besok

Ilustrasi--

Jackie Chan Kembali Bintangi Film Layar Lebar, Film Ride On akan Tayang Besok

SUMEKS.CO – Aktor legendaris asal Hongkong, Jackie Chan, kembali mewarnai film layar lebar. Terbaru main di film bertajuk “Ride On” yang akan tayang, pada 7 April 2023.

Film yang bergenre action, komedi dan drama ini ditulis dan disutradarai oleh Larry Yang, sehingga menambah deretan karyanya sutradara yang sebelumnya banyak menggarap film drama. 

Judul besar lainnya yang diarahkan Larry Yang, seperti Film Sorry, I Love You, Chase Our Love, Mountain Cry dan Larry Yang juga pernah menyutradarai film drama romantis bertajuk Adoring, pada 2019 lalu.

Film produksi Alibaba Pictures, China Film Co.Ltd ini akan segera mewarnai layar lebar bioskop besok.

BACA JUGA:Artis Film Dewasa Stormy Daniels, Terjerat Sekandal Panas dengan Donald Trump

Ride On jadi film yang vakum empat tahun lalu dan menjadi film dengan genre yang cukup berbeda sehingga langsung membawa Jackie Chan sebagai pemeran dan bintang utamanya.

Jackie Chan berusia 68 tahun nampak tetap masih banyak memerankan aksi laga dengan pertarungan yang berbahaya.

Bahkan Jackie Chan, sebagai pemeran utama siap berlaga dengan peran unik dengan dibumbui balutan komedi yang khas sepanjang filmnya.

Dalam film ini banyak pelajaran yang dapat diambil mulai dari kisah keluarga, kesetiaan dan perjuangan.

BACA JUGA:Pengacara Asib Ali Laporkan Syarifah Wajo ke Bareskrim Mabes Polri Usai 2 Kali Layangkan Somasi Tak Digubris

Dalam trailernya yang rilis pada 22 Maret 2023 lalu yang berdurasi 1 menit 41 detik memperlihatkan aksi Jacki Chan yang bertarung dengan masih diselangi bumbu komedi dan ditemani kudanya yang selalu menemani kehidupannya.

Dalam perannya yang menonjolkan seni bela diri tersebut, Jackie Chan berperan sebagai Lau Luo. Yaitu sosok seniman bela diri yang berprofesi sebagai stuntman cukup populer, karena pekerjaannya di bidang tersebut.

Namun Dia dicurigai karena terlibat dalam kasus litigasi yang menyangkut masalah hukum, lalu Lao meminta bantuan kepada putrinya yang lama tidak bertemu yaitu Xiao Bao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: