Tayang Bulan Ini, Benteng Takeshi Hadir Dengan Versi Terbaru di Prime Vidio

 Tayang Bulan Ini, Benteng Takeshi Hadir Dengan Versi Terbaru di Prime Vidio

--net

SUMEKS.CO – Setelah absen 33 tahun diacara televisi, tayangan favorit Indonesia Benteng Takeshi akan kembali mewarnai dunia hiburan.

Tonton favorit tahun 2000-an ini akan kembali hadir dilayanan streaming milik Amazon, Prime Vidio pada akhir  April 2023 mendatang.

Banteng Takeshi, original ditayangkan oleh Tokyo Broadcasting Sistem pada tahun 1986 hingga 1989.

Nostalgia semakin spesial karena bintang utama Benteng Takeshi, Takeshi Kitano, juga akan kembali dengan panggilan yang mulia yang terkenal dengan sosok ikonik yang selalu diingat penonton.

Program ini tidak hanya tayang di negeri Jepang, melainkan masuk ke Inggris, Amerika, Filiphina bahkan Indonesia.

Dibuat semirip mungkin dengan versi originalnya, produksi pembuatan ulang Benteng Takeshi, dilakukan di Studio Midoriyama, dimana lokasi dan pemeran utama tetap bertahan.

Alur dari Banteng Takeshi juga sama, dimana Takeshi sebagai bangsawan yang memberikan berbagai tantangan kepada para konstestan atau disebut dengan tentara sukarelawan.

Seperti sebelumnya para kontestan ini akan menyelesaikan berbagai tantangan dan permainan yang rumit, seperti Dragon God’s Pond yang banyak menegelamkan peserta dahulu sehingga membuat mereka gagal.

Mushroom Trip (Kinoko-de-Pon) yang merupakan salah satu tantangan sulit yang membuat kontestan berpengangan pada jamur besar yang berputar.

Dikutip dari website resmi Prime Video, mereka  berencana menampilkan delapan episode  dengan dipandu oleh Hayato Tani dan Subaru Kimura.

Sejauh ini lebih dari 300 peserta akan berpartisipasi dalam sejumlah game yang unik dan menantang di Benteng Takeshi dan rencananya acara ini akan dipasarkan di 240 negara tahun ini.

Peserta tersebut diseleksi dari sebanyak 1.000 pelamar dan hanya diambil 300 orang peserta saja.

Siapa yang tidak tau, Benteng Takeshi merupakan acara jadul yang populer pada 1980-an dengan penayangan yang meluas sampai 150 negara. 

Meski sempat berhenti tayang pada 1990, acara ini sempat hadir pada perayaan ulang tahun stasiun televisi TBS ke-50 pada 2 April 2005.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: