Profil dan Keyakinan Ibu Ida Dayak mulai Dikutak-Katik Netizen yang Terhomat, Cek Faktanya..

Profil dan Keyakinan Ibu Ida Dayak mulai Dikutak-Katik Netizen yang Terhomat, Cek Faktanya..

Ibu Ida Dayak sedang melakukan pengobatan kepada pasiennya.--net

Ustadz Danu membongkar makhluk astral dibalik Ibu Ida Dayak. Berdasarkan akun TikTok @atukdaeng505, mata bathin Ustad Danu mengungkap bahwa sosok yang mendampingi Ibu Ida Dayak adalah Panglima Burung.

Panglima Burung adalah sosok yang paling dihormati dan dipuja oleh orang Suku Dayak pedalaman. Panglima Burung adalah sosok yang memiliki kesaktian luar biasa dan dipercaya tidak bisa dipanggil sembarangan oleh orang-orang biasa.

Akan tetapi, saat ini sosok Panglima Burung masih menjadi misteri. Kendati demikian, orang Suku Daya mempercayai bahwa Panglima Burung telah mendiami hutan pedalaman Kalimantan sejak beratus-ratus tahun lalu.

BACA JUGA:Walah, Sekelas Panglima TNI Jenderal Andika saja Percaya Skill Mandraguna Ibu Ida Dayak

BACA JUGA: Minyak Bintang Disebut Sebagai Media Pengobatan Ibu Ida Dayak

Makanya setiap acara sakral ataupun upacara penting, orang Suku Dayak selalu melakukan ritual untuk memanggil Panglima Burung yang diagungkan tersebut.

Terkait cara pengobatan Ibu Ida Dayak dengan cara menari-nari tersebut, sebagian besar orang menduga ritual untuk memanggil Panglima Burung. Namun, hal tersebut dibantah oleh Ibu Ida Dayak.

Ibu Ida Dayak menceritakan jika kemampuan menyembuhkan penyakit pasien tersebut benar-benar atas bantuan dari Allah SWT dan bukan bantuan dari sosok ghaib.

"Sesuai agama saya, saya Islam, saya muslim, saya mulai pengobatan ini dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim," ujar Ida Dayak dalam sebuah tayangan video yang berseliweran di sosmed tiktok.

Ibu Ida Dayak mengucapkan bismillah ketika memberikan pengobatan kepada ratusan pasiennya. ''Kemampuan mengobati pasien semua dari Allah SWT,'' kata Ibu Ida Dayak.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: