Profil dan Keyakinan Ibu Ida Dayak mulai Dikutak-Katik Netizen yang Terhomat, Cek Faktanya..

Profil dan Keyakinan Ibu Ida Dayak mulai Dikutak-Katik Netizen yang Terhomat, Cek Faktanya..

Ibu Ida Dayak sedang melakukan pengobatan kepada pasiennya.--net

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Heboh dengan kesaktiannya, keyakinan Ibu Ida Dayak mulai dikutak-katik netizen. Jika ditengok dari ritual pengobatan alternatif wanita asal Kalimantan itu, seolah ada perpaduan.

Antara kepercayaan dan agama mayoritas di Indonesia, yaitu islam.

BACA JUGA:Panglima Burung, Sosok Astral Dibalik Pengobatan Ibu Ida Dayak?

BACA JUGA: Minyak Bintang Disebut Sebagai Media Pengobatan Ibu Ida Dayak

Skill dan kesaktian yang dimiliki Ibu Ida Dayak dipandang mandraguna. Karena secara ajaib dan cepat, pasien-pasien yang ditanganinya, sembuh dalam sekejab.

Mulai dari kseleo, tulang bengkok, syaraf terjepit bahkan hingga sakit stroke, berhasil sembuh ketika dipegang Ibu Ida Dayak. 

Dalam mengawali pengobatannya, Ibu Ida Dayak, melakukan ritual tari-tarian khas suku Dayak. Wanita berusia 51 tahun itu lahir di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur dengan nama lengkap Ida Andriyani.

Dalam ritualnya, Ibu Ida Dayak menggunakan perhiasan dan aksesoris khas suku Dayak. Ritual tarian diduga memanggil bala bantuan makhluk dari dimensi lain. 

Sebagian besar orang percaya dengan pengobatan alternatif Ibu Ida Dayak ini. Betapa tidak, berdasarkan video yang beredar di media sosial, Ibu Ida Dayak mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit tulang.

BACA JUGA:Walah, Sekelas Panglima TNI Jenderal Andika saja Percaya Skill Mandraguna Ibu Ida Dayak

BACA JUGA:Panglima Burung, Sosok Astral Dibalik Pengobatan Ibu Ida Dayak?

Usai melakukan tari-tarian, Ibu Ida Dayak mengoleskan minyak pada bagian tubuh yang hendak diobati. Beberapa pasien terlihat menahan sakit, namun ajaibnya,tangan pasien yang telah lama kaku atau bengkok sembuh seketika.

Kendati banyak yang percaya akan pengobatan alternatif Ibu Ida Dayak ini, tak sedikit pula warga yang meragukan kemampuan Ibu Ida Dayak yang mampu menyembuhkan penyakit pasiennya.

Jikalaupun Ibu Ida Dayak mampu menyembuhkan penyakit, tentunya yang menjadi pertanyaannya adalah siapa sosok yang berada dibalik pengobatan Ibu Ida Dayak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: