Heboh! Terapi Pengobatan Alternatif Yuli Hendro Priyono Sembuhkan Penyakit Balita Usia 4 Tahun Asal Palembang

Heboh! Terapi Pengobatan Alternatif Yuli Hendro Priyono Sembuhkan Penyakit Balita Usia 4 Tahun Asal Palembang

Pengobatan viral Yuli Hendro Priyono yang mampu menyembuhkan tunarungu hanya dengan satu sentuhan.--

SUMEKS.CO - Pasien pengobatan alternatif khusus penderita tunanetra ataupun tunarungu yang dilakukan sosok bapak-bapak bernama Yuli Hendro Priyono, rupanya tidak hanya datang dari Provinsi Jawa Barat saja.

Bersama orang tuanya, salah satu pasien anak yang penderita tunanetra ternyata berasal dari Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Jauh-jauh datang dari kota Pempek,  pasien anak bersama orang tuanya tersebut bertujuan untuk mendapatkan terapi penyembuhan yang cukup fenomenal dilakukan Yuli Hendro Priyono.

Hal itu diketahui dari dari unggahan video salah satu akun media sosial @starling382, memperlihatkan seorang anak sedang dilakukan terapi pijat dibeberapa bagian kepala oleh sosok Yuli Hendro Priyono.

BACA JUGA:Pengobatan Viral Yuli Hendro Priyono, Sembuhkan Tunarungu Sekali Sentuh, Keluarga Pasien Sujud Syukur

"Ini datang dari Palembang ya," kata Yuli Hendro Priyono sembari melakukan terapi pemijatan dibagian kepala pasien anak.

"Iya pak, sudah antri dari pagi juga, ini anaknya sendiri yang minta mau diterapi sama pak Yuli Hendro Priyono," kata ibu dari pasien anak menjawab pertanyaan Yuli Hendro Priyono tersebut.

Terdengar juga, Yuli Hendro Priyono berkata bahwa terapi pengobatan alternatif yang diderita pasien anak tidak bisa hanya dengan satu kali terapi saja, harus dilakukan beberapa kali sampai sembuh, jadi harus bersabar.

Dikatakannya juga, orang tua pasien anak tidak perlu khawatir terapi yang dilakukannya aman dan ramah anak serta tidak dipungut biaya sedikitpun.

BACA JUGA:Fenomena Pengobatan Totok Ibu Ika Hebohkan Warganet, Sembuh Hanya dengan Daun Sirih

Usai dilakukan terapi pijat pada beberapa bagian di kepala.pasien anak yang diketahui berumur 4 tahun tersebut, sedikit demi sedikit mulai bisa merespon meski belum seratus persen sembuh.

Meski begitu, kedua orang tua pasien anak tersebut terlihat menangis haru anaknya sudah dapat merespon pembicaraan yang selama ini susah dilakukan oleh anaknya tersebut.

Beberapa waktu belakang, pengobatan alternatif yang dilakukan oleh sosok Yuli Hendro Priyono cukup fenomenal lantaran terapi yang dilakukan terhadap pasien banyak yang sembuh khususnya penderita tunarungu ataupun tunanetra.

Banyak testimoni dari para pasiennya, yang merasakan manfaat luar biasa usai dilakukan terapi pijit dan totok dibeberapa titik bagian kepala seperti ditelinga dan dibagian rahang pasien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: