Miris, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Pilih Kejar Pesawat, Tinggalkan Korban Tewas yang Ditabrak Mobil Dinasnya

Miris, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Pilih Kejar Pesawat, Tinggalkan Korban Tewas yang Ditabrak Mobil Dinasnya

Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat yang terlibat kecelakaan dan menewaskan remaja.-Foto: Dok. Jambi Independent-

JAMBI, SUMEKS.CO - Wakil rakyat yang seharusnya menjadi pengayom suara masyarakat, seolah tak berlaku bagi Sjafril Simamora, Wakil Ketua DPRD Tanjung Barat, Provinsi JAMBI.

Hanya alasan terburu-buru mengejar jadwal penerbangan pesawat menuju Jakarta, Sjafril Simamora tega meninggalkan dua remaja yang ditabraknya di Kuala Tungkal pada 30 Maret 2023 lalu.

Bahkan, satu diantara korban meninggal dunia usai ditabrak mobil dinas jenis Toyota Fortuner tersebut.

Nasib malang dialami Siti Nuranisa. Remaja berusia 17 tahun tersebut kehilangan nyawanya setelah ditabrak Mobil dinas yang ditumpangi Sjafril Simamora, Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Jambi, Sjafril Simamora.

BACA JUGA:Pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Ilir Terlibat Pusaran Korupsi Dana Hibah Bawaslu? Ini Klarifikasi Soeharto!

Seakan tak bersalah, usai menabrak sepeda motor yang dikemudikan Siti Nuranisa (17) yang berboncengan dengan temannya, Dea Asmarani (18), Sjafril Simamora sempat mengaku trauma pasca kejadian dan langsung pergi meninggalkan dua remaja malang itu.

Nahasnya, nyawa Siti Nuranisa tak tertolong karena kehabisan banyak darah usai ditabrak mobil dinas wakil rakyat tersebut. Sedangkan, temannya Dea Asmarani masih dalam keadaan kritis dirumah sakit.

Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikemudikan Siti Nuranisa Dea Asmarani melaju dari arah Tanjab Timur menuju Kuala Tungkal. Saat melewati tikungan, pengemudi sepeda motor menambah laju kendaraannya lantaran ingin menyalip truk yang ada di depannya.

Namun, dari arah berlawanan ada sebuah mobil yang ditumpangi Waka DPRD Tanjab Barat. Dampak kecelakaan itu, pengendara dan penumpang sepeda motor terpental dari kendaraan yang ditumpanginya.

BACA JUGA:4 Unit Mesin Motor Harley Davidson dan Belasan Barang Impor Ilegal Asal Tiongkok Melintas di Palembang

Warga yang melihat kecelakaan itu langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: