Netflix Rayakan Hari Film Nasional Bersama 8 Artis Perempuan Indonesia

Netflix Rayakan Hari Film Nasional Bersama 8 Artis Perempuan Indonesia

Delapan artis perempuan Indonesia yang bekerjasama dengan Netflix.--net

BACA JUGA:Tragedi Pesawat MH370 Dijadikan Serial Dokumenter, Segera Tayang di Netflix

“Dalam perjalanan karier saya sebagai seorang aktris, saya telah belajar bahwa kesuksesan membutuhkan kesiapan untuk belajar dan berkembang” tulisnya.

6. Tia Hasibuan

Perannya sebagai produser di beberapa  film , dia percaya bahwa film memiliki kekuatan besar untuk mempresentasikan suara perempuan.

Dalam postingannya dia juga menyebutkan harapannya untuk kreator dan perempuan Indonesia untuk terus berkarya menciptakan karya yang inspiratif dan tentunya berdampak positif bagi masyarakat.

7. Meiske Taurisia

Produser dalam film inspiratif seperti dear david ini yang merupakan bagian dari industri film Indonesia ini merasa beruntung bekerja sama menjadi bagian dan menghasilkan kisah yang relevan.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini di Netflix : Dear David, Bukan Drama SMA Biasa

8. Shanty Harmayn

Dalam proses shooting bersama Netflix , sebagai produser film Shanty merasa bangga melihat semakin banyak representasi perempuan dalam industri terutama perfilman.

Representasi perempuan mulai dari penulis, sutradara, hingga aktris muda berbakat. 

Keterlibatan narasi dan karakter yang mewakili sudut pandang perempuan, salah satunya Dasiyah dalam serial Netflix Indonesia Original Gadis Kretek.

Salah satu projectnya yang sedang berjalan bersama Kamila Andini, Tanya Yuson, Ratih Kumala, Dian Sastrowardoyo, dan banyak perempuan hebat lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: