Ops Pekat Musi 2023, Samapta Polda Sumatera Selatan Amankan Puluhan Botol Miras dan 3 Wanita Tanpa Identitas

Ops Pekat Musi 2023, Samapta Polda Sumatera Selatan Amankan Puluhan Botol Miras dan 3 Wanita Tanpa Identitas

Puluhan botol miras yang diamankan di salah satu kafe saat dilakukan Ops Pekat Musi 2023. Foto: dokumen/sumeks.co --

BACA JUGA:Evaluasi Ops Sikat I Musi 2022, Kombes Supriadi: Kinerja Satker Sangat Baik

"Terhadap ketiganya anggota kita melakukan pendataan dan membuat surat peryataan di atas materai, selanjutnya di serahkan kepada pihak penjamin atau kepada orang tuanya masing-masing," tambahnya. 

Terhadap kafe Euforia yang telah melakukan pelanggaran tidak mematuhi surat edaran Gubernur/Wali Kota Palembang di bulan Ramadan 1444 H, anggota selanjutnya memerintahkan untuk menutup lokasi kegiatan.

Dari hasil kegiatan pemantauan/pengawasan terhadap operasional tempat hiburan, restro, kafe yang ada di kota Palembang masih ditemukan beberapa lokasi yang masih buka/memaksakan kehendak pada bulan suci Ramadan1444 H, tidak mematuhi Surat Edaran Pemerintah Daerah.

"Dalam kegiatan itu anggota yang kita libatkan sebanyak 92 personel. Sedangkan instansi terkait dari Pemda tingkat 1 Provinsi Sumsel seperti Pol PP dengan 11 Personil, Dinas Kesehatan dengan 4 personel, Dinas Sosial dengan 4 Personil, Dinas Perijinan dengan tiga personel dan Dinas Pedagangan dengan tiga personel," ungkap Alumni Akpol 2005 ini.

BACA JUGA:Ops Sikat Musi, Polres Muara Enim Ungkap 35 Kasus

Pihaknya juga melakukan penebalan tim Sus Patroli KRYD Subdit Dalmas dengan 15 personel, personel Rantis sebanyak tiga personel dan Unit Tipiring Subdit Gasum sebanyak delapan personel.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: