Jelang HUT Bhayangkara ke-78, PT Arwana Citramulia Bantu 10.000 Meter Persegi Keramik ke Polda Sumsel

Jelang HUT Bhayangkara ke-78, PT Arwana Citramulia Bantu 10.000 Meter Persegi Keramik ke Polda Sumsel

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, saat berkunjung ke pabrik plant IVD PT Arwana Citramulia Tbk, Selasa, 25 Juni 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - PT Arwana Citramulia Tbk, memberikan bantuan 10.000 meter persegi keramik kepada Polda Sumatera Selatan

Pemberian bantuan keramik ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara PT Arwana Citramulia dengan Polda Sumsel, pada Selasa, 25 Juni 2024.

Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk, Tandean Rustandy mengatakan, pemberian bantuan keramik ini merupakan komitmen dari PT Arwana Citramulia. 

"Kami selalu mendukung Polri serta instansi lainnya," ujarnya, usai meninjau lokasi pembangunan pabrik plant IVD di Desa Tanjung Pering, Kabupaten Ogan Ilir

Tandean menambahkan, sebagai bentuk dukungan kepada institusi Polri, PT Arwana Citramulia Tbk sebelumnya juga memberikan bantuan sebanyak 49.900 meter persegi kepada Polda Sumsel. 

BACA JUGA:Bakal Produksi Granit Berkualitas Tinggi di Ogan Ilir, PT Arwana Siap Gantikan Tiongkok di Pasar Internasional

BACA JUGA:Sungguh Mulia, PT Arwana Citramulia-Kodam II Sriwijaya Hibah Keramik ke Ponpes Al Ittifaqiah

Dalam kesempatan tersebut, Dirut PT Arwana Citramulia juga menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengagumi sosok Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo. 

"Saya sangat kagum dengan konsistensi dan komitmen yang tinggi dari Kapolda Sumsel, terutama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban," sebutnya. 

Tandean juga mengatakan, bahwa PT Arwana Citramulia Tbk juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Semasa jabatannya menjadi Kapolda Sumsel, telah dua kali berkunjung ke PT Arwana Citramulia Tbk yang berlokasi di Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir. 

"Apalagi, beliau ini datang kesini bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan institusi," lanjutnya. 

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Herman Deru Didampingi Bupati Panca, Hadiri Ground Breaking Pabrik PT Arwana Plant IVC

BACA JUGA: PT Arwana Dirikan Pabrik Granit di Ogan Ilir, Bupati Sebut Bukti Iklim Investasi di Ogan Ilir Bikin Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: