Kapolda Sumsel Mutasi Wakapolres, 2 Kasat, dan 3 Kapolsek di Jajaran Polres Ogan Ilir

Kapolda Sumsel Mutasi Wakapolres, 2 Kasat, dan 3 Kapolsek di Jajaran Polres Ogan Ilir

Sejumlah perwira di jajaran Polres Ogan Ilir mengalami perubahan pasca keluarnya Surat Telegram dari Kapolda Sumsel pada 22 Mei 2024 lalu. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Jajaran Polres Ogan Ilir kini mengalami perubahan, pasca Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, memutasi sejumlah perwiranya. 

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/360/V/KEP./2024 tanggal 22 Mei 2024, terdapat Wakapolres, dua Kasat, serta tiga Kapolsek jajaran Polres Ogan Ilir yang dimutasi. 

Dari Surat Telegram Kapolda Sumsel tersebut, Wakapolres Ogan Ilir, KOMPOL Hermansyah bakal menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Binlatops Bagbinops Roops Polda Sumatera Selatan.

Dan sebagai pengganti KOMPOL Hermansyah adalah KOMPOL Helmi Ardiansyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pagaralam.

Selain itu, Kapolda Sumsel juga memutasi Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir, AKP Yusuf Solehat, yang akan mengemban jabatan barunya sebagai Kabagren Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 

BACA JUGA:Tim Saber Pungli Sat Samapta Polres Ogan Ilir Amankan Pelaku Pungli di Bawah Jembatan Simpang Nilakandi

BACA JUGA:Lagi, Polres Ogan Ilir Bongkar Gudang Diduga Tempat Penyimpanan BBM Ilegal di Kecamatan Pemulutan

Adapan jabatan Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir, akan diemban oleh AKP Hendry Antonius yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Ogan Komering Ulu (OKU). 

Lalu, Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto, dimutasi ke Polres Musi Banyuasin dan menjabat sebagai Kabag SDM. 

Posisi Nofrizal akan digantikan oleh AKP Windya Feilena yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Ilir Timur 1 Polrestabes Palembang.

Sementara itu, jabatan Kasatres Narkoba Polres Ogan Ilir akan dijabat oleh Perwira Sementara (PS), IPTU Ahmad Iqbal, yang merupakan Kapolsek Muara Telang Polres Banyuasin. 

IPTU Ahmad Iqbal untuk sementara waktu akan mengisi kekosongan jabatan Kasatres Narkoba Polres Ogan Ilir, sepeninggal AKP Dismin Hayadi yang meninggal dunia baru-baru ini. 

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Tangkap Pelaku Gembos Ban, yang Bawa Kabur Uang Rp 105 Juta

BACA JUGA:Jadi DPO 1 Bulan, Target Operasi Sikat 1 Musi 2024 Berhasil Dibekuk Polres Ogan Ilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: