Pemkab OKU Timur Bangun Jembatan Sungai Bengkulah Gunung Batu

Pemkab OKU Timur Bangun Jembatan Sungai Bengkulah Gunung Batu

--

BACA JUGA:Herman Deru Resmikan Infrastruktur Provinsi Sumsel di OKU Timur

Tentunya kata angota DPRD OKU Timur berbendera PDI.P ini, Akses transportasi untuk mengeluarkan hasil pertanian maupun perkebunan seperti Padi, Duku dan Durian akan terhambat, Pungkasnya.

Sementara, Anggota DPRD OKU Timur Dari Partai PAN, Andi Fernando, S.Pd Mengatakan saat di hubungi melalui jaringan telepon seluler, Ia sangat berterima kssih kepada Gubernur sumsel H.Herman Deru dan Pemkab OKU Timur bersama Dinas terkait melalui Dana Bangub dapat pembangunan jembatan sungai bengkulah di tahun 2022 yang lalu, ucapnya.

Walaupun pembangunan jembatan tersebut secara bertahap, mengingat Dana yang ada akan tetapi apa yang menjadi harapan dari masyarakat selama ini bisa tercapai, ucapnya.

Andi juga mengatakan, tidaklah mudah suatu pembangunan masuk ke suatu Desa itu tanpa adanya dorongan yang kuat, mengingat banyaknya permintaan pembangunan kepada pemerintah, ujar andi.

BACA JUGA:Pemkab OKU Timur Salurkan DD Tahun 2023 Secara Simbolis

Desa Gunung batu ini, memang sejak saya menjadi anggota DPRD OKU Timur, Desa Gunung batu ini sangat saya perioritaskan pembangunanya,

Saya akan dorong terus kemajuan Desa ini, baik melalui Dana apa saja seperti Dana POKIR, Desa Gunung batu selalu pembangunanya,beber Andi Anggota DPRD OKU Timur berbendera Partai PAN.

Saya juga kata Andi, Meminta kepada Pemkab, agar Desa ini selalu di perioritaskan mengingat ini Desa Perbatasan OKU Timur, pintu Gerbangnya kabupaten yang masuk dari kabupaten OKI Dan Kota Palembang saat melintas jalur komering, tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: