Polisi Gelar Pra Rekontruksi Kasus Pencurian Mobil Honda Brio yang Hilang di Parkiran Lippo Plaza Lubuklinggau

Polisi Gelar Pra Rekontruksi Kasus Pencurian Mobil Honda Brio yang Hilang di Parkiran Lippo Plaza Lubuklinggau

Polisi membawa tersangka pencurian mobil Honda Brio di TKP untuk melakukan pra rekontruksi kasus. Foto: Khalid/sumeks.co--

BACA JUGA:Mobil Perawat RS Siloam Hilang di Parkiran Lippo Plaza Lubuklinggau, Bermula dari Pemilik Kehilangan Kunci

Dalam perjalanan pulang ke rumah di Jalan Waringin, tersangkamembuka SIM CARD 082181286635, dari HP OPPO miliknya dan membuangnya di tepi jalan Depati Said.

Tiba di rumah, malamnya, 3 Februari 2023, sekitar pukul jam 19.30 WIB, tersangka menyimpan Kunci Mobil curian di halaman lorong jarak antar rumah ke rumah, untuk tepatnya di sebelah bangunan bedeng yang berjarak 50 dari rumah tersangka, dalam keadaan panik.

Selanjutnya baju kaos hitam yang digunakan tersangka untuk membuat cadar/Ninja dibuang ke sungai kelingi di dekat arah simpang RCA, Kota Lubuklinggau.

Tersangka Bayu Segara mengakui dan tidak bisa mengelak lagi telah melalukan pencurian mobil di Parkiran Lippo Plaza. 

BACA JUGA:Pencuri Mobil Honda Brio Milik Perawat di Parkiran Lippo Plaza Lubuklinggau Masih Buron

"Motif tersangka melakukan pencurian karena banyak hutang dan juga rugi bermain saham Robot Trading," pungkasnya.

Diketahui, kronologis kejadian pencurian tersebut. Awlanya korban Sulthon pada Kamis 02 Februari 2023, sekitar pukul sekira jam 09.00 WIB ingin pulang selesai dinas sebagai perawat di RS Siloam Silampari. 

Lalu mengetahui jika kunci mobil Honda Brio miliknya hilang entah kemana. Setelah mencari kemana-mana tetap tidak ditemukan, akhirnya menghubungi pihak Sky Parking, dan menitipkan mobil.

Selanjutnya Jumat 03 Februari 2023 pukul 15.51 WIB mobil korban keluar area parkir dibawa kabur oleh orang tidak dikenal. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 120 juta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: