All New Toyota Agya Hadir Varian GR Sport, Bukan Lagi LCGC, Siap Saingi Brio RS

All New Toyota Agya Hadir Varian GR Sport, Bukan Lagi LCGC, Siap Saingi Brio RS

Toyota All New Agya GR Sport.-Foto: dok/sumeks.co-

Kenyamanan kabin dan penambahan kapasitas angkut bagasi membuat pengalaman berkendara semakin nyaman.

Sayangnya dengan segala perubahan dan pembaruan tersebut, harga All New Toyota Agya masih belum juga dirilis.

BACA JUGA:Viral, Pengendara Lambaikan ‘Peace’ di Depan Kamera ETLE , Langsung Dijawab: ‘Ditunggu Surat Cintanya Ya Dek’

Banderol mobil ini belum diumumkan oleh Toyota. Informasinya soal harga ini akan disampaikan saat perhelatan IIMS 2023 nanti.

Namun yang pastinya harga varian All New Agya GR Sport, tidak lagi masuk dalam harga mobil LCGC.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda dalam acara peluncuran itu menatakan, All New Agya merupakan manifestasi komitmen Toyota dalam menjalankan visi continuous improvement terhadap produk yang dipasarkan di Indonesia.

Toyota All New Agya juga menghadirkan ever better cars dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang berkembang. Seperti para sporty seeker dan motorsport enthusiast dengan memberikan performa dan handling yang superior pada All New Agya GR Sport.

BACA JUGA:Hari Ini, Dinas Pariwisata Palembang Luncurkan Calendar of Charming Events Palembang, Target 2,2 Juta Turis

"Sejalan dengan komitmen Mobility for All, Toyota meningkatkan value yang menjadi keunggulan hatchback ini dengan menyematkan teknologi terkini Toyota berdasarkan konsep canggih human-centered approach,” ujar Hiroyuki.

Ditekankan oleh Hiroyuki, kehadiran Agya menjadi bukti komitmen Toyota dalam mendukung inisiatif pemerintah untuk memberikan pilihan mobilitas baru yang lebih terjangkau.

Melalui produksi mobil yang khusus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, Agya diyakini membantu mendorong tumbuhnya industri otomotif secara nasional.

Sebagai bukti seiring waktu, Agya berhasil memikat hati pelanggan karena memiliki 3 DNA utama. Pertama kualitas yang dapat diandalkan. Kedua hemat konsumsi bahan bakar, dan ketiga harga terjangkau.

Hingga saat ini, Agya telah memenuhi kebutuhan mobilitas lebih dari 320.000 pelanggan di Indonesia.

“Performa yang memukau. Untuk memenuhi kebutuhan ini, kami menghadirkan bukan hanya satu, tetapi dua model Agya yang baru. All-New Agya hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari mobil pertama yang menyenangkan dan memberikan ketenangan pikiran. Sementara All-New Agya GR Sport hadir bagi para pencari gaya hidup sporty yang ingin menikmati performa dan handling yang superior,” tambah Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: