Toyota All New Agya 2023 Generasi Terbaru Makin Garang, Harga Tetap Nyaman di Kantong

Toyota All New Agya 2023 Generasi Terbaru Makin Garang, Harga Tetap Nyaman di Kantong

Toyota All New Agya 2023 yang lebih garang dan stylish.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Toyota Agya pertama kali diluncurkan di tanah air tahun 2012, sebagai mobil Low Cost Green Car (LCGC) jenis hatcback. 

Nah, baru-baru ini Toyota menghadirkan generasi terbaru Toyota All New Agya 2023 yang digadang-gadang memberikan banyak perubahan seperti desain yang lebih mewah dan sporty.

Sementara itu harga Toyota All New Agya 2023 tetap nyaman di kantong. Dan yang tetap dipertahankan mobil ini irit bahan bakar. 

Mobil ini juga memiliki fitur-fitur berteknologi canggih dan performa tangguh siap menemani aktivitas keseharian.

BACA JUGA:Mau Boyong Toyota Agya Generasi 2023, Cek Dulu Keunggalan dan Harga Terbarunya 

Secara tampilan Toyota All New Agya 2023 hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan menawan. Fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED, velg alloy dua warna 14 inci baru, desain grille depan krom, dan desain bumper terbaru.

Bagian interior dari Toyota All New Agya 2023 juga dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru seperti jendela dengan sistem Auto Up-Down dan Anti Pinch, desain pola kursi, hingga lapisan pintu dan dashboard yang dipadukan dengan warna abu-abu.

Demi memberikan tampilan terbaik Toyota All New Agya 2023 memberikan berbagai varaian warna seperti Agya merah, Agya kuning, Agya hitam, Agya putih, Agya abu-abu metallic, Agya silver metallic, hingga Agya orange metallic semua warna mempresentasikan tampilanan yang lebih sporty dan dinamis untuk anak muda.

Pada performa dapur pacu telah menggunakan mesin 2 L Petrol Engine, In-line 4 Cylinder 16 Valve DOHC yang kuat dengan tenaga 87 hp pada 6.000 rpm hingga torsi puncak 113 Nm pada 4500 rpm dan juga hemat bahan bakar. 

BACA JUGA:All New Toyota Agya Hadir Varian GR Sport, Bukan Lagi LCGC, Siap Saingi Brio RS

Mobil ini dilengkapi dengan dua transmisi yakni manual (M/T) lima speed percepatan dan otomatis (CVT) lima speed percepatan dengan teknologi ECO Assist, Tweeter Speaker, Earth Dreams Technology.

Serta pada fitur  keselamatan telah menggunakan Dual Front SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman Anti-lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD)

Mobil ini dengan fitur penunjang yang dilengkapi seperti power steering, AC digital, Auto Door Lock, lampu LED dengan DRL, sensor parkir, dan head unit 2DIN dengan USB port. 

Kelebihan dan Kekurangan Toyota All New Agya 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: