Mau Boyong Toyota Agya Generasi 2023, Cek Dulu Keunggalan dan Harga Terbarunya

Mau Boyong Toyota Agya Generasi 2023, Cek Dulu Keunggalan dan Harga Terbarunya

Tampilan Toyota Agya edisi 2023 setelah mendapat beberapa sentuhan terbaru.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Sebagai mobil keluarga yang bersaing dalam segmen LCGC, Toyota Agya memberikan penyegeran tampilan pada edisi tahun 2023 dengan harga yang lebih terjangkau.

Mobil ini memiliki tampilan yang lebih menawan dan bodi sporty dibandingkan model sebelumnya. Walau harga tergolong murah, Toyota Agya 2023 memberikan fitur yang tidak kalah canggih.

Meski secara dimensi memberikan ukuran yang cukup kecil, Toyota Agya 2023 dapat menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari performa tangguh dan berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Mobil ini menghadirkan tampilan  elegan dan modern dengan jok kulit dan fitur-fitur yang lebih baik seperti klimatisasi udara, sistem audio, hinga sistem multimedia terintegrasi dengan smartphone. 

BACA JUGA:Senjata Ampuh Suzuki Celerio 2023 yang Bikin Toyota Agya dan Honda Brio, Kalang Kabut

Tidak hanya itu, pada sistem keamanan Agya telah dilengkapi dengan keaman ekstra seperti dual SRS (Supplementary Restraint System) Airbag, kamera belakang, engine Immobilizer dan seatbelt.

Toyota sebagai brand selaluh memperhatikan kenyamanan dan keindahan interior pada Agya, serta memberikan kualitas dan kehadalan. 

Pada posisi jok disesuaikan ergonomis guna memberikan posisi berkendara yang rileks dan natural dan rileks saat berkendara, dan layout pedal yang dioptimalkan.

Eksterior Toyota Agya memiliki sejumlah perubahan seperti memperbaiki kualitas dasar produk agar menjadi lebih tahan lama dan handal.

BACA JUGA:Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Outdoor Edition, Cek Keunggulannya

Toyota memberikan eksterior yang agresif, meningkatkan kenyamanan berkendara untuk membuat Agya semakin menarik.

Beralih pada performa mesin untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Toyota Agya memperkenalkan mesin berkode WA-VE konfigurasi 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i. 

Mesin ini dapat memberikan tenaga 88 Ps/6.000 rpm dan torsi puncak 11,52 Kgm/4.500 rpm. Transmisi mengunakan tenaga penggerak roda depan, yang lebih ringkas, kompak, dan efisien. 

Hal ini membuat mobil ini lebih stabil, mudah dikendalikan, dan mengurangi body roll, memberikan  pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: