Sangat Mengejutkan, Harga Mobil Bekas Toyota Agya Keluaran 2023, gak Bikin Meriang

Sangat Mengejutkan, Harga Mobil Bekas Toyota Agya Keluaran 2023, gak Bikin Meriang

Mobil bekas Toyota Agya Keluaran Tahun 2023, sudah mulai banyak di display dengan harga gak bikin meriang. -foto:doksumeksco-

SUMEKS.COSangat mengejutkan, harga mobil bekas Toyota Agya keluaran tahun 2023 belum mencapai 1 tahun gak bikin meriang.

Alias sangat terjangkau dan ramah di kantong, apalagi jika dibandingkan degan harga mobil baru yak!. Di dunia otomotif saat ini, generasi kedua Toyota Agya telah mulai banyak tersedia di pasar mobil bekas Jakarta khususnya.

BACA JUGA:Sama-Sama City Car, Toyota Agya GR Sport dan Honda Brio RS Mana Lebih Unggul?

Pada umumnyakendaraan ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu  yang pertama kelas LCGC dan hatchback city car.  Untuk memberikan gambaran perbandingan, harga unit baru di diler Jakarta untuk trim G MT mencapai Rp175,4 juta, G CVT seharga Rp191,4 juta. Untuk tipe , dan 1.2 GR-S CVT dengan harga Rp253,5 juta.

Sementara itu, harga mobil bekas terbilang terjangkau,  hal ini cukup menguntung dan sangat cocok bagi pembeli  pemula atua mobil pertama atau mereka yang baru pertama kali membeli mobil.

Berikut ini perbandingan harga baru dengan harga mobil agya bekas.  

Toyota Agya G MT 2023 - Rp160 jutaan

Toyota Agya G CVT 2023 - Rp171 jutaan

Toyota Agya GR Sport CVT 2023 - Rp210 juta.

BACA JUGA:Yuk Kepoin Spesifikasi Toyota Agya dan Harga Terbaru November 2023

Sangat menguntungkan bukan? Belum lagi, jika ditambahkan secara umum rata-rata jarak pemakaian atau penggunaan mobil ini masih terbilang sangat  rendah, terutama mengingat usianya yang belum mencapai satu tahun.

Selain itu, penting untuk dicatat bahwa kondisi fisik mobil, termasuk bodi, lapisan cat, dan interior, sebagian besar masih dapat dianggap dalam kondisi yang relatif baik dan masih terlibat sangat baru .Perbedaan ini mencolok ketika dibandingkan dengan kondisi mobil Ayla.

Semua varian Toyota Agya tahun 2023 dilengkapi dengan satu jenis mesin tunggal, yaitu mesin berkapasitas 1.198 cc, tiga silinder, 12 katup, dan dilengkapi dengan teknologi DOHC Dual VVT-i.

Hasil daya yang dihasilkan dari pembakaran injeksi mesin ini dapat mencapai 88 PS pada putaran 6.000 rpm, sementara momen puntir maksimalnya mencapai 113 Nm pada putaran 4.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: